March 5, 2021

3 Pemain yang Mungkin Direkrut Juventus di Penghujung Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta- Juventus masih akan melakukan beberapa perekrutan pemain di sisa bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Andrea Pirlo belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Hingga akhir September 2020, Juventus baru mendatangkan empat pemain saja yakni Arthur Melo, Dejan Kulusevski, Alvaro Morata dan Weston McKennie.

Juventus masih perlu pemain baru di posisi pemain bertahan kiri, gelandang maupun pemain depan. Dengan demikian aktivitas Juventus di bursa transfer musim panas 2020 ini masih belum akan selesai.

Fabio Paratici dan Pavel Nedved sedang berkejaran dengan waktu untuk melepas beberapa pemain yang tak dibutuhkan untuk kemudian baru merekrut pemain baru.

Ada tiga pemain baru yang mungkin akan bergabung dengan Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2020 ini. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

Moise Kean

Moise Kean. (AFP/Catherine Ivill/pool)

Meski sudah mendapatkan Morata, Juventus masih butuh setidaknya satu penyerang lagi sebagai pelapisnya. Moise Kean jadi incaran.

Juventus ingin memulangkan Kean dari Everton dengan status pinjaman saja selama satu musim.

Peluang tersebut terbuka lebar. Pasalnya Kean juga tak masuk dalam perencanaan pelatih Everton Carlo Ancelotti. Kean kalah bersaing dengan Domenic Calvert-Lewin.

Federico Chiesa

Pemain Fiorentina, Federico Chiesa (AP/Claudio Giovanni)

Chiesa kabarnya juga akan direkrut Juventus, jika Douglas Costa jadi dilepas. Chiesa akan dipinjam Juventus terlebih dahulu dari Fiorentina dengan opsi kepemilikan permanen.

Juventus konon sudah mencapai kata sepakat dengan Chiesa. Fiorentina juga mulai melunak dan akan bersedia untuk meminjamkan putra Enrico Chiesa itu.

Namun Chiesa akan batal pindah ke Juventus, bila Douglas Costa tak kunjung laku terjual di musim panas 2020.

Marcos Alonso

Pemain Chelsea, Marcos Alonso (Glyn KIRK/AFP)

Posisi pemain bertahan kiri juga perlu diperbaiki oleh Juventus. Alex Sandro kerap cedera. Adapun Mattia de Sciglio penampilannya tak memuaskan.

Di dua pertandingan awal musim 2020, Pirlo sampai mempromosikan pemain U-23 Gianluca Fabrotta dan juga menggeser Juan Cuadrado di pos pemain bertahan kiri.

Marcos Alonso jadi kandidat penghuni pemain bertahan kiri. Alonso kebetulan siap dijual oleh Chelsea menyusul kedatangan Ben Chilwell dari Leicester City.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Sumber