October 1, 2020

5 Balas Dendam Ikonik Para Pesepak Bola yang Ditendang dengan Status Pinjaman: Dunia Itu Kejam Bor!

Striker Real Madrid, Alvaro Morata dikirim dengan kontrak pinjaman dua tahun ke Juventus antara 2014 dan 2016, yang membuatnya lebih sukses.

Pemain asal Spanyol itu aset penting bagi Bianconeri, dan meskipun dia tidak mencetak banyak gol, dia mencetak gol penting di momen-momen penting untuk tim. Secara alami, dia adalah favorit penggemar di Stadion Allianz.

Seperti sudah ditakdirkan, Juventus dan Real Madrid bertemu satu sama lain di semifinal UCL 2014-2015. Los Blancos bertandang ke Italia di leg pertama dan disambut oleh salah satu dari mereka sendiri hanya delapan menit memasuki permainan saat Morata memasukkan bola melewati Iker Casillas untuk membuka skor.

Cristiano Ronaldo membatalkan gol Morata dengan menyamakan kedudukan, akan tetapi itu sia-sia karena Carlos Tevez menjadikan skor 2-1 untuk tim tuan rumah dari titik penalti. Pada pertandingan sebelumnya, pemain Portugal itu membuka skor di Santiago Bernabeu akan tetapi Morata, sekali lagi, tampil dengan gol penyeimbang yang penting usai pergerakan tim yang brilian.

Dua golnya di kedua kakinya memberi Juventus kemenangan, dan akhirnya memastikan tersingkirnya club orang tuanya dari kompetisi. Real Madrid akhirnya membelinya kembali hanya untuk menjualnya ke Chelsea hanya beberapa minggu kemudian.

Sumber: Sportskeeda

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber