October 1, 2020

5 Berita Bursa Transfer Terkini: Rumor Ronaldo, Juga Isu Chelsea dan Liverpool

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Sabtu, 8 Agustus 2020, menampilkan rumor seputar Cristiano Ronaldo. Selain itu ada kabar soal Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Inilah ringkasannya:

• Paris Saint-Germain dikabarkan tak terlalu tertarik untuk merekrut Cristiano Ronaldo meski sebelumnya sempat dikaitkan dengan pemain Juventus itu. Menurut ESPN, club Prancis itu lebih berfokus untuk mempertahankan Kylian Mbappe, yang gencar dikaitkan dengan kepindahan. Mbappe dan Neymar sama-sama-sama akan mengakhiri kontrak mereka pada 2022 dan masing-masing telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

• Arsenal siap melakukan utak-atik di bursa transfer. Menurut The Sun tim Liga Inggris itu akan menghabiskan 100 juta poun untuk mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid serta mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid dan Gabriel Magalhaes dari Lille. Namun, untuk itu, mereka harus menjual setidaknya tiga pemain.

• Chelsea tengah berusaha mendatangkan bintang West Ham, Declan Rice. Menurut Daily Star, terlebih dahulu The Blues harus menjual pemain demi mendapatkan uang untuk membeli pemain tengah tersebut, yang diperkirakan berharga 65 juta pound.

• Liverpool dikaitkan dengan sejumlah pemain. Menurut Liverpool Echo, club juara Liga Inggris itu mengincar penyerang Watford, Ismaila Sarr. Sedangkan laporan lain menyatakan The Reds juga tengah melacak penyerang Vasco da Gama yang berusia 18 tahun, Talles Magno.

• Ryan Sessegnon terus dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham Hotspur. The Guardian melaporkan Ajax Amsterdam tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman.

BBC | MIRROR | THE SUN



Sumber