September 25, 2020

5 Isu Bursa Transfer Pemain Terkini: MU, Man City, Real Madrid, Chelsea, Arsenal

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Rabu, 12 Agustus 2020, menampilkan kabar soal Manchester United, Borussia Dortmund, Real Madrid, Chelsea, Mancheser City, Lazio, dan Arsenal.

Inilah ringkasannya:

• Karena melihat Jadon Sancho berpotensi bertahan di Borussia Dortmund, Manchester United kini berusaha mencari alternatif rekrutan baru. Sport melaporkan club Liga Inggris itu mengincar penyerang remaja Barcelona Ansu Fati. Mereka pun bersedia mengucurkan dana 90 juta pound sterling. Sedangkan ESPN mengklaim United sedang mengincar penyerang Barcelona lainnya di Ousmane Dembele.

• Real Madrid sedang mempertimbangkan opsi mereka menjelang musim depan. AS melaporkan juara La Liga itu akan menyertakan Martin Odegaard, yang dipinjamkan ke Real Sociedad, dan Dani Ceballos, yang menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Arsenal, dalam skuad mereka untuk musim depan.

Baca Juga: Thiago Dibanderol Murah, Kenapa Liverpool Tak Tertarik?

• Chelsea dikaitkan dengan banyak langkah menjelang 2020-21. Namun, The Guardian melaporkan mereka belum mengajukan tawaran untuk bintang West Ham, Declan Rice. Adapun The Sun menyebutkan The Blues akan menjual Tiemoue Bakayoko ke AC Milan. Mereka juga siap melepas Emerson Palmieri, dengan Inter Milan menjadi peminat utamanya.

• usai melewati karier yang bagus di Manchester City, David Silva kini akan meninggalkan raksasa Liga Premier. The Guardian melaporkan gelandang Spanyol berusia 34 itu akan bergabung dengan Lazio dengan kontrak tiga tahun.

Baca Juga: Xavier Mbuyamba, Target Chelsea yang Dijuluki The New Virgil van Dijk

• Aksi menawan Quincy Promes bersama Ajax Amsterdam telah memikat Arsenal. Menurut The Sun, Arsenal tengah berusaha mendatangkan penyerang 28 tahun yang berbanderol 25 juta pound itu. Musim ini, Promes mencetak 16 gol dalam 28 pertandingan.

BBC | SKY SPORTS | THE SUN



Sumber