December 5, 2020

5 Isu Bursa Transfer Terbaru: MU, Man City, Madrid, PSG, Juventus

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Rabu, 7 Juli 2020, menampilkan kabar terbaru soal perburuan pemain oleh club sepak bola Eropa. Ada kabar soal Manchester United, Manchester City, Real Madrid, AC Milan, Napoli, Juventus, dan PSG.

Inilah ringkasannya:

• Manchester United dan Manchester City sama-sama tengah mencari pemain bertahan tengah. Menurut Independent, mereka membidik dua pemain sama, Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Milan Skriniar (Inter Milan). Persaingan menjadi lebih ketat karena Skriniar juga menjadi incaran Real Madrid.

Ralf Rangnick. REUTERS/Ina Fassbender

• Menurut laporan Guardian, Ralf Rangnick telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih kepala AC Milan pada 2020-21. Rangnick akan menggantikan Stefano Pioli, yang baru ditunjuk pada Oktober lalu. Pria asal Jerman itu juga akan mengadakan pembicaraan tentang gagasan untuk menggabungkan peran pelatih dengan direktur olahraga, posisi yang saat ini dipegang Paolo Maldini.

• Menurut Gazzetta dello Sport, Paris Saint-Germain siap untuk membuat tawaran 80 juta euro untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Juara Ligue 1 harus mewaspada persaingan dari Man United, Real Madrid, dan Chelsea.

Pemain Bournemouth, Nathan Ake (kiri). Adam Davy/PA via AP

• Pemain Bournemouth, Nathan Ake, tengah menjadi incaran banyak club besar. Menurut Daily Mail, pemain itu dilirik Manchester United dan Manchester City. Kepindahan itu mungkin terjadi bila Bournemouth terdegradasi.

• Juventus tertarik untuk merekrut pemain Napoli Arkadiusz Milik. Namun, menurut laporan Calciomercato, Napoli enggan menjual pemain tersebut ke pesaingnya di Serie A. Karena itu peluang Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur dianggap lebih baik dalam perburuan pemain tersebut.

BBC | MARCA | OMNI SPORT



Sumber