September 25, 2020

5 Isu Bursa Transfer Terbaru: Real Madrid, MU, Juventus, Man City hingga Arsenal

PORTAL JOGJA – Bursa transfer pemain musim 2020 terus bergulir. Kapan bursa transfer musim panas 2020 ini dibuka? berbagai rumor terus bermunculan ditengah pandemi Covid-19 ini.

Di masa pandemi ini segalanya menjadi belum pasti dalam sepakbola ketika berkaitan dengan kapan musim 2019/20 selesai dan kapan transfer bisa dimulai. Meski demikian rumor soal transfer pemain dan kepindahan pemain antar club terus berseliweran.

Para administrator sepakbola, mulai dari FIFA hingga konfederasi benua dan juga asosiasi tiap negara, bekerja keras untuk menyelamatkan musim 2019/2020.

Baca Juga: Update Covid-19, 18 Juli: Positif 84.882 Orang, 43.268 Sembuh & 4.016 Meninggal Dunia

Ruang telah diberikan dalam kalender dengan penundaan turnamen Euro dan juga Copa America hingga tahun depan, akan tetapi ada juga masalah lain yang butuh perhatian, termasuk bursa transfer.

Hingga hari ini, Sabtu, 18 Juli 2020, ada sejumlah rumor dari bursa transfer pemain sepak bola Eropa. Ada kabar soal Manchester united, PSG, Manchester City, Bayern Munchen, AC Milan, Lazio, Arsenal, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid.

Dari berbagai sumber seperti BBC, Mirror, dan The Sun :


Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala FA: Arsenal vs Man City, MU vs Chelsea, Siapa yang Manang?

1. Real Madrid tidak akan belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas 2020 ini karena adanya krisis finansial. Ada rumor beberapa pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz akan dilepas.

2. Manchester United, manajer pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih berhasrat untuk menambah daya dobrak timnya dengan mengontrak pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Sun melaporkan, Sancho pun sudah menyatakan hasratnya untuk pindah ke Manchester United, meski juga dihubungkan dengan Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

3 Juventus bersiap mencari penyerang baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Juventus mengincar dua pemain, yakni bintang Napoli Arkadiusz Milik dan penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.



Sumber