September 25, 2020

5 Pemain Berkualitas yang Klubnya Terdegradasi dan Siap Memanaskan Bursa Transfer

Bola.com, Jakarta – Bermain di club yang turun kasta pada musim depan tentu saja adalah keputusan berat. Situasi inilah yang membuat banyak pemain berkualitas memilih untuk hengkang saat timnya dipastikan bermain di kasta kedua pada musim berikutnya.

Bermain di kasta kedua pada setiap kompetisi di dunia adalah situasi yang tak diinginkan. Apalagi bila sang pemain sudah terbiasa dalam kariernya bermain untuk club hebat di kasta tertinggi.

Situasi itu membuat para pemain yang memiliki kualitas lantas mengambil jalan keluar untuk berganti club. Dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki mereka tentu saja tak akan kesulitan mencari club baru.

Hal ini menjadi momentum yang tepat untuk mencari petualangan baru. Sebab, bermain di kompetisi tertinggi tentu saja bisa mengasah kemampuan bersaing karena juga akan bertemu lawan-lawan yang sama baiknya dalam kualitas.

Bola.com mencatkan ada lima pemain dari sejumlah kompetisi elite Eropa yang tidak layak bermain di kasta kedua. Mereka adalah pemain-pemain muda dan berkualitas sehingga masih laku di pasaran bursa transfer.

Lantas, siapa saja pemain masih layak bermain di kasta tertinggi? Berikut ini adalah lima nama pemain berkualitas yang bakal menjadi buruan club-club dunia pada musim panas tahun ini usai klubnya turun kasta.

Sumber