November 29, 2020

5 Pemain Incaran Jose Mourinho di Bursa Transfer

VIVA – Usai memastikan tiket ke Liga Europa musim depan, Tottenham Hotspur langsung membuat perencanaan belanja pemain. Terdapat 5 pemain yang menjadi incaran manajer Tottenham, Jose Mourinho.

Melansir Sports Mole, target pertama Mourinho yang bakal di bawa ke Tottenham Hotspur Stadium adalah penggawa tim nasional Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg, yang saat ini berseragam Southampton.

Selanjutnya, ada pemain bertahan Atalanta, Timothy Castagne, yang telah menunjukkan penampilan impresif bersama Gli Orobici di Serie A dan Liga Champions. Selain itu, Mourinho juga mengincar pemain bertahan Beijing Guoan asal Korea Selatan, Kim Min-jae.

Terakhir, manajer berkebangsaan Portugal itu memasukkan 2 pemain Bournemouth. usai Bournemouth dipastikan terdegradasi, Tottenham memiliki rencana untuk mendatangkan Callum Wilson dan David Brooks.

Tentu saja, untuk mendatangkan kelima pemain tersebut The Lilywhites membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun, di sinilah letak permasalahan Mourinho karena kondisi keuangan Tottenham sedang terdampak pandemi COVID-19.

club yang bermarkas di London itu diperkirakan menderita kerugian hingga 200 juta poundsterling (Rp3,7 triliun) akibat wabah virus Corona. Tottenham kehilangan pendapatan dari tiket penonton, penurunan nilai hak siar, sponsor, dan berbagai hal lainnya.

Kondisi ini membuat Tottenham berusaha mencari solusi lain agar pemain yang mereka incar bisa didapatkan meski kondisi keuangan sedang merugi. Tottenham diperkirakan akan memakai mekanisme pertukaran.

Artinya, The Lilywhites bakal menyediakan beberapa nama yang tidak dibutuhkan lagi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk alat tukar untuk mendapatkan para pemain incarannya.

Baca Juga:

Mukjizat Aston Villa Digugat, Degradasi Premier League Runyam

MU Mundur Teratur dalam Perburuan Jack Grealish

Sumber