October 1, 2020

5 Pemain yang Bakal Laris Manis pada Bursa Transfer saat Klubnya Terdegradasi dari Premier League

Bola.com, Jakarta РPremier League musim ini telah memasuki pekan-pekan terakhir. Sejauh ini, pertarungan di zona merah masih sangat menarik.

Hingga pekan ke-35, baru Norwich City yang sudah dipastikan turun kasta ke Divisi Championship musim depan. Artinya, masih ada dua club lagi yang harus menemani Norwich City terlempar dari Premier League.

Sejauh ini, ada lima tim yang nasibnya belum aman yakni Brighton and Hove Albion, West Ham United, Watford, AFC Bournemouth, dan Aston Villa. Dua tim terakhir yang paling berpeluang menemani Norwich.

club-club tersebut sejatinya memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Namun, mereka gagal bersaing sehingga kerap kehilangan poin dalam pertandingan.

club yang terdegradasi kemungkinan besar juga bakal kehilangan pemain bintangnya. Hal itu terjadi karena tak banyak pemain yang mau menerima situasi tersebut.

Bola.com mencatat ada beberapa pemain yang masih layak untuk berkarier di Premier League musim depan. Dengan kualitas yang dimiliki, mereka tentu tak ingin turun kasta dan tidak akan kesulitan mencari club baru.

Lantas, siapa saja pemain masih layak bermain di Premier League? Berikut ini adalah lima nama pemain berkualitas yang bakal menjadi buruan club-club Premier League pada musim panas tahun ini saat klubnya turun kasta.

Sumber