December 1, 2020

5 Rumor Bursa Trasnfer Terkini: Ronaldo, Neymar, Thuram, Grealish, Camavinga

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pemain sepak bola Eropa pada Rabu, 11 November 2020, menampilkan kabar soal Cristiano Ronaldo, Neymar, Jack Grealish, Marcus Thuram, dan Eduardo Camavinga.

Inilah ringkasannya:

• Cristiano Ronaldo berpeluang segera meninggalkan Juventus. Pemain itu masih terikat kontrak hingga 2022, akan tetapi raksasa Italia itu diyakini bersedia berpisah dengan peraih lima Ballon d’Or itu demi menyegarkan skuadnya. Pemain PSG, Neymar, diincar menjadi penggantinya. PSG pun secara terbuka sudah menyatakan hasratnya merekrut Ronaldo. Kerena itu, menurut TuttoMercatoWeb, tukar menukar kedua bintang itu kini tengah dijajaki. Neymar sendiri tengah menegosiasikan kontrak dengan PSG tapi disebutkan menuntut tertlalu tinggi.

Baca Juga: Video Viral yang Bikin Pendukung Messi dan Ronaldo Saling Serang

• Media Spanyol, Marca, mengklaim Athletic Bilbao mengincar mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino sebagai calon pelatih untuk pengganti Gaizka Garitano. Pochettino telah dikaitkan dengan Manchester United. Sedangkan posisi Garitano kini tak pasti menyusul performa club yang kedodoran di Liga Spanyol.

• AC Milan disebutkan menargetkan transfer Januari untuk pemain bertahan Schalke yang juga jadi target Liverpool, Ozan Kabak. Hal itu dilaporkan Gazzetta dello Sport. Matteo Lovato dari Hellas Verona juga disebutkan menjadi alternatif, bersama Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach. Nama yang terakhir dipastikan tak mudah didapat karena juga jadi incaran Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City.

• Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap bertekad untuk mrekrut Eduardo Camavinga tahun depan, menurut Mundo Deportivo. Namun, Madrid dipastikan akan dihadapkan pada negosiasi yang alot. club Prancis Rennes disebutkan tak mau melepas pemain mudanya itu dengan harga di bawah 100 juta euro.

Baca Juga: Trio Kane, Bale, Son Heung-Min Tottenham Hotspur Jadi yang Tersubur di Eropa

• Menurut Manchester Evening News, Manchester United bisa menghidupkan kembali minat mereka pada kapten Aston Villa Jack Grealish di tengah penampilannya yang mempesona. Grealish sudah dikaitkan dengan MU dalam jendela transfer sebelumnya, bersama bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Musim ini, Grealish tampil mempesona dan mampu membantu timnya bersaing di papan atas.

BBC | OMNI SPORT | TALK SPORT