September 28, 2020

7 Berita Bursa Transfer Terkini: MU, Barcelona, Juventus, Milan, Chelsea, Inter

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pemain pada Senin, 31 Agustus 2020, menampilkan sejumlah kabar terbaru soal Manchester United, Chelsea, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan.

Inilah ringkasannya:

• Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain Ajax, Donny van de Beek. Menurut Guardian, club Liga Inggris itu sudah menyepakati kesepakatan senilai 40 juta euro dengan Ajax. Kesungguhan MU membuat mereka unggul dalam perburuan pemain yang juga diminati Barcelona, Real Madrid, dan Tottenham.

Baca Juga: Kenapa Donny van de Beek Jadi Rebutan?
• Chelsea dikabarkan hampir berhasil merekrut bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Menurut Bild, The Blues akan membeli pemain Jerman itu dengan harga 100 juta euro. Ia akan menyusul Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Thago Silva yang sudah lebih dahulu bergabung dengan club Liga Inggris itu.

• Sandro Tonali kian dekat dengan kesepakatan dengan AC Milan. Pemain Brescia itu sebelumnya gencar dikabarkan akan pindah ke Inter Milan, namun kini ia disebutkan siap berlabuh di Milan dengan status pinjaman yang disertai opsi pembelian.

• Calciomercato melaporkan Juventus ingin menjual Douglas Costa. Pemain itu tak masuk dalam rencana pelatih kepala baru Andrea Pirlo yang ingin merombak skuadnya. Costa sendiri gencar dikaitkan dengan Manchester United.

• La Gazzetta dello Sport mengatakan Barca sedang mempertimbangkan striker Lazio Ciro Immobile sebagai pengganti Luis Suarez. Immobile finis sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu sehingga dianggap bisa jadi pengganti mumpuni buat Suarez, yang akan dilepas Barca dan belakangan dikaitkan dengan Juventus.

•  Barcelona disebutkan sedang berusaha untuk mempertemukan kembali bintang Liverpool Georginio Wijnaldum dengan mantan bos Belanda Ronald Koeman. Menurut Mundo Deportivo, Wijnaldum menjadi salah satu pemain incaran Koeman yang kini tengah merestrukturisasi club La Liga.

• Antonio Conte disebutkan telah meminta Inter menandatangani N’Golo Kante dari Chelsea. Menurut Tuttomercatoweb, Inter berharap bisa meminjam pemain Prancis itu dengan opsi untuk membeli. Inter saat ini tengah berusaha mengumpulkan dana melalui penjualan pemain seperti Roberto Gagliardini, Matias Vecino, dan Marcelo Brozovic.

BBC | THE SUN | OMNI SPORT



Sumber