September 29, 2020

7 Isu Bursa Transfer Pemain Hari Ini: MU, Dortmund, Inter, Milan, Real Madrid

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pemain pada Senin, 3 Agustus 2020, menampilkan kabar soal Manchester United, Borussia Dortmund, Inter Milan, Real Madrid, Arsenal, AC Milan.

Inilah ringkasannya:

• Memphis Depay bisa jadi faktor kunci bagi keberhasilan Manchester United merekrut Jadon Sancho. Menurut The Sun, jadi tidaknya Borussia Dortmund melepas Sancho sangat bergantung pada keberhasilan mereka merekrut Depay, mantan pemain MU yang dalam dua musim terakhir membela Lyon.

• Spekulasi muncul soal nasib Antonio Conte di Inter Milan usai dia menuding bahwa dia dan para pemainnya tidak mendapat perlindungan memadai dari club di tengah kritik yang berdatangan. Kini, Sky Sport Italia melaporkan, ucapannya telah membuat petinggi Inter gerah. Conte berpeluang digantikan mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri atau mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino.

• Le10Sport melaporkan, penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berharap pemain Barcelona Ousmane Dembele bergabung dengan The Gunners. Dembele dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa LaLiga, yang dilaporkan berusaha mengumpulkan dana transfer melalui penjualan. Aubameyang sendiri telah dikaitkan dengan Barca, serta Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

• AC Milan siap menjual penyerang asal Brasil, Lucas Paqueta. Menurut laporan Calciomercato, Paqueta sebelumnya sudah gencar dikaitkan dengan PSG. Belakangan Fiorentina juga tertarik dan siap melakukan pertukaran yang melibatkan pemain bertahan Nikola Milenkovic.

• Menurut Telegraph, pemain bertahan Sevilla, Diego Carlos, menjadi incaran Arsenal. Namun untuk mendapatkannya, club itu harus besaing dengan club Liga Inggris lainnya, Manchester City dan Liverpool.

• Menurut laporan Diario AS, Real Madrid sudah memiliki rencana jelas soal rencana transfer mereka di tengah pukulan ekonomi akibat pandemi virus corona. club La Liga itu berharap mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG dan Eduardo Camavinga (Rennes) pada 2021. Sedangkan pemain depan Dortmund Erling Haaland menjadi target untuk didatangkann pada 2022.

• Fiorentina siap melepas Federico Chiesa bila harganya pas, kata presiden club itu, Rocco Commisso. Chiesa, 22 tahun, belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Inter Malan, dan AC Milan. “Kami berharap dia bertahan, tapi bila dia pergi, harganya harus sesuai,” kata Commisso seperti dikutip Sky Sport.


BBC | THE SUN | MARCA



Sumber