July 7, 2020

7 Isu Bursa Transfer Terbaru: Madrid, MU, Inter, Barca, Man City

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Senin, 29 Juni 2020, menampilkan sejumalah isu dan rumor terbaru dari perburuan pemain di kalangan club sepak bola Eropa. Ada kabar soal Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester City, dan Liverpool.

Inilah ringkasannya:

Real Madrid menyaiki Manchester United dalam perburuan Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. Menurut Le10 Sport, Zinedine Zidane ikut tergiur untuk merekrut Sancho. Namun, harga tinggi yang dipatok Dortmund jadi kendala. Selain kedua club itu, Chelsea, Liverpool, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga meminati pemain muda Inggris ini.

• Inter Milan menginginkan Sergio Aguero. Menurut Calciomercato, club Serie A itu menghendaki meminta pemain asal Argentina itu menjadi bagian dari tukar tambah pemain, dengan Milan Skriniar diharapkan menyeberang ke Manchester City. Inter terus berburu penyerang untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez yang diincar Bacelona, sedangkan Man City berhasrat meningkatkan pertahanan mereka.

• Mauricio Pochettino dikabarkan sedang melakukan pembicaraan untuk mengambil alih club Portugal, Benfica, menurut Record. Sebelumnya Pochettino dipecat oleh Tottenham pada bulan November dan sempat disebut-sebut akan menangani Newcastle United, begitu proses pengambilalihan oleh konsorsium Arab Saudi rampung.

• Barcelona dan Juventus sudah mencapai kesepakatan soal pertukaran yang melibatkan Arthur dan Miralem Pjanic. Menurut Marca, kedua club kemungkinan akan mengumumkan transaksi itu pada awal pekan ini. Kedua pemain pun dilaporkan sudah menjalani tes medis.

• Liverpool dilaporkan telah melakukan manuver untuk mendahului Manchester City dalam upaya perburuan untuk pemain bertahan tengah Senegal Senegal, Kalidou Koulibaly. Menurut Tuttosport, club juara Liga Inggris itu siap menawarkan pemain bertahan Kroasia Dejan Lovren sebagai bagian dari transaksi untuk mendatangkan pemain bertahan Napoli berusia 29 tahun itu.

Goal melaporkan, Kepala eksekutif Inter Giuseppe Marotta mengatakan bahwa mereka tengah dalam “negosiasi lanjutan” untuk pemain Real Madrid, Achraf Hakimi. Pemain sayap berusia 21 tahun itu tampil menawan selama peminjaman di Borussia Dortmund sehingga menarik banyak peminat.

• Manchester City siap melakukan pertukaran pemain muda dengan Juventus. Goal mengungkapkan, Man City akan mendapatkan pemain depan asal Spanyol, Pablo Moreno, 18 tahun, dan melepas pemain sayap Portugal, Felix Correia, 19 tahun, ke Juve.

BBC | THE SUN | MIRROR



Sumber