October 20, 2020

7 Isu Bursa Transfer Terbaru: Man City, MU, Tottenham, Atletico, Bayern

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Kamis, 1 Oktober 2020, menampilkan kabar soal Manchester United, Atletico Madrid, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen.

Inilah ringkasannya:

• Manchester United terus mengalami kesulitan dalam perburuan di bursa transfer. Usaha mendapat Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tak juga berhasil. Tawaran MU belum pas dengan banderol yang dipatok club Jerman itu. Usaha mengejar alternatif Sancho juga belum berujung manis. Tawaran club Liga Inggris itu untuk Federico Chiesa dan Alex Telles ditolak. Telegraph menulis, Fiorentina langsung menolak tawaran pertama MU buat Chiesa. Sedangkan O Jogo melaporkan, Porto bahkan tidak menanggapi tawaran pertama United untuk Telles karena dinilai tidak realistis.

• Andreas Pereira dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. club Liga Italia Lazio telah sepakat untuk meminjam pemain itu dengan opsi pembelian seharga 27 juta euro.

• usai Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan akan segera hengkang dari club La Liga itu. Media Spanyol, AS, melaporkan Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain Spanyol kelahiran Brasil ini. Media sama juga menulis, Atletico berpeluang mendatangkan Edinson Cavani yang dilepas PSG dengan status bebas transfer.

• Manchester City masih berusaha mendapatkan pemain bertahan kiri. The Sun melaporkan club Liga Premier itu mengincar pemain Bayern Munich David Alaba dan pemain Ajax Nicolas Tagliafico. Namun, usaha mendapatkan pemain baru itu akan sangat tergantung pada keberhasilan City mendapatkan dana dari penjualan Oleksandr Zinchenko.

• Bayern Munchen disebutkan telah mencari pemain cadangan untuk pelapis Robert Lewandowski. Sport Bild melaporkan bahwa juara Bundesliga itu ingin merekrut penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric. Pemain internasional Kroasia itu mencetak dua gol melawan Bayern di Bundesliga pada Sabtu dan sudah mengemas tujuh gol dalam tiga pertandingan pada 2020-21.

• Tottenham Hotspur tengah mengincar striker Benfica Carlos Vinicius. Football London menulis bawah Spurs berharap untuk meminjam striker itu dengan opsi untuk membeli seharga 40 juta euro. Carlos Vinicius mencetak 24 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

• Tetap di Tottenham Hotspur. Sky Sports melaporkan Celtic telah melakukan pendekatan untuk pemain bertahan kiri club itu, Ryan Sessegnon. Namun, mereka agak kerepotan dengan harga yang dipatok untuk pemain yang juga jadi incaran sejumloah club Liga Premier itu.

THE SUN | MIRROR | OMNI SPORT

 



Sumber