September 25, 2020

7 Pemain yang Akan Mendapat Sorotan Tertinggi di Bursa Transfer Beberapa Pekan Mendatang

Setiap musim panas, kami memilih sekelompok pemain yang mendapatkan sorotan tinggi, dan musim panas 2020 tidak berbeda.

Terdapat berbagai transfer besar yang sudah rampung, akan tetapi terdapat beberapa kepindahan besar yang masih dapat terajdi. Terdapat berbagai kisah menarik yang dapat diikuti, berikut tujuh di antara yang terbesar sejauh ini.


7. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly / SSC Napoli

Seperti yang terjadi dalam beberapa bursa transfer terakhir, pemain bertahan tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, kembali mendapatkan sorotan tinggi.

Sebagai satu dari sedikit pemain bertahan elit yang dapat hengkang, terdapat berbagai tim besar yang ingin mendatangkan Koulibaly, namun ia hanya dapat hengkang apabila Aurelio De Laurentiis menerima tawaran senilai 80 juta Pound.

Kesepakatan seperti ini membutuhkan waktu yang relatif lama, ini akan membuat berita mengenai masa depannya masih akan beredar dalam beberapa waktu yang akan datang.


6. Sandro Tonali

Sandro Tonali / Brescia

Bintang muda Brescia, Sandro Tonali, dapat segera mengambil langkah besar dalam kariernya dengan bergabung dengan tim besar, akan tetapi tim mana yang akan dibelanya?

Tim-tim besar Italia, Juventus, Inter, dan AC Milan, sedang bersaing untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, akan tetapi Tonali juga diincar tim-tim besar Inggris, membuat persaingan masih dapat berlangsung dalam waktu lama.

usai Brescia terdegradasi dari Serie A, Tonali berpeluang besar hengkang. Sejauh ini kita belum mengetahui tujuan berikutnya, akan tetapi Tonali jelas akan meninggalkan timnya.


5. Jack Grealish

Jack Grealish / Aston Villa

usai berusaha dalam beberapa bulan untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa, Manchester United disebut mengalihkan fokus ke Jadon Sancho, akan tetapi spekulasi mengenai Grealish belum berakhir.

Nilai transfer 80 juta Pound dapat disebut terlalu tinggi bagi United, yang akan berusaha menurunkan harga sang pemain, terutama apabila mereka tetap mendatangkan Sancho.

Villa tidak ingin melepas Grealish, akan tetapi United juga akan berusaha keras. Ini membuat spekulasi yang ada berpotensi menjadi saga yang menarik.


4. Wilfried Zaha

Wilfried Zaha / Crystal Palace

usai gagal meninggalkan Crystal Palace musim panas lalu, masa depan Wilfried Zaha kembali mendapatkan sorotan, dan langkah Palace mendatangkan Ebere Eze dari Queens Park Rangers dapat disebut sebagai sinyal terkait kemungkinan Zaha untuk hengkang.

Minat terhadap Zaha sudah ada di seluruh benua Eropa. Sang pemain diincar Arsenal dan Everton di Inggris, dan ada minat dari Borussia Dortmund, AS Monaco, dan Paris Saint-Germain dapat memberinya kesempatan melanjutkan karier di luar Inggris.

Kepindahan Zaha dapat menjadi salah satu transfer terbesar pada musim panas ini.


3. Thiago

Thiago / Bayern Munchen

Terdapat berbagai pertanyaan mengenai masa depan Thiago dalam beberapa pekan terakhir, apakah ia akan bergabung dengan Liverpool?

usai menjuarai Liga Champions dengan Bayern Munchen, Thiago harus segera mengambil keputusan. Thiago sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan ingin mendapatkan pengalaman baru dalam kariernya, akan tetapi Liverpool belum bersedia memenuhi valuasi bagi sang pemain.

Sampai Thiago menyepakati kontrak dengan tim tertentu, masa depannya akan terus mendapatkan sorotan.


2. Jadon Sancho

Jadon Sancho / Borussia Dortmund

Menjadi salah satu pemain dengan sorotan tertinggi saat ini, masa depan Jadon Sancho dengan Borussia Dortmund terus diperbincangkan.

Manchester United terus berusaha untuk mendatangkan Sancho, namun Dortmund sudah menegaskan bahwa mereka akan mempertahankan valuasi yang sudah ditetapkan dan tidak ada potensi bagi sang pemain untuk hengkang.

Walau demikian, Man United akan berusaha hingga titik terakhir untuk mendatangkan bintang yang mereka incar.


1. Lionel Messi

Lionel Messi / FC Barcelona

Lionel Messi akan menjadi sosok utama yang mendapatkan sorotan pada bursa transfer kali ini.

usai menyatakan keinginannya untuk hengkang kepada manajemen Barcelona melalui burofax, dunia sepakbola seakan meledak. Apakah Messi dapat meninggalkan Camp Nou? Siapa yang memiliki dana memadai?

Manchester City dan Paris Saint-Germain sudah dikaitkan dengan tawaran yang luar biasa, dan terdapat spekulasi mengenai pertukaran yang mencengangkan. Apabila ingin mengamati spekulasi mengenai seorang pemain, Messi menjadi pilihan yang tepat.


Artikel ini dipersembahkan oleh Tenet. Saksikan filmnya di bioskop kesayangan Anda, segera. Lihat trailernya di bawah ini

Sumber