September 23, 2020

7 Rumor Transfer Terkini: Man City, Barcelona, Chelsea, Liverpool

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bola pada Sabtu, 11 Juli 2020, menampilkan sejumlah rumor dari bursa transfer pemain sepak bola Eropa. Ada kabar soal Manchester City, Liverpool, Barcelona, Chelsea, Inter Milan, Arsenal.

Inilah ringkasannya:

• Manchester City serius mengejar bintang Napoli, Kalidou Koulibaly. Menurut The Sun, club Liga Inggris itu siap Nicolas Otamendi dan Oleksandr Zinchenko sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan pemain bertahan berusia 29 tahun itu. Pemain itu juga dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

• Spekulasi seputar masa depan Eric Garcia berlanjut. Menurut Mundo Deportivo, pemain bertahan Manchester City itu termotivasi untuk kembali ke Barcelona. Tapi, Man City berniat mempertahankannya dan menawari pemain berusia 19 tahun itu dengan kontrak jangka panjang.

Liverpool tak lagi tertarik mengejar bintang Bayern Munchen Thiago Alcantara. Menurut ESPN, club Liga Inggris itu mundur dari pengejaran mantan bintang Barcelona itu. Sejumlah media dan pengamat sebelumnya menilai, Alcantara tak cocok dengan gaya bermain Jurgen Klopp.

• Chelsea dan Inter Milan tertarik dengan penyerang Lille, Jonathan Ikone, menurut laporan Le 10 Sport. Ikone mencetak tiga gol dan memberikan enam assist dalam 28 pertandingan Ligue 1 pada 2019-20.

• Mesut Ozil ingin menyelesaikan kontraknya di Arsenal, yang akan berakhir pada 2021. The Sun melaporkan penyerang Jerman itu telah memberi tahu teman-teman dia hanya akan mempertimbangkan bermain di MLS atau Super Liga Turki usai dia menuntaskan kontrak di Arsenal.

• Arsenal ingin mempermanenkan Dani Ceballos, yang selama ini dipinjam dari Real Madrid. Namun, menurut Express, pemain 23 tahun itu juga diincar AC Milan, Valencia, dan Real Betis.

• Asisten pelatih Aston Villa John Terry siap mengemban tugas lebih besar. Mantan gelandang Chelsea itu, menurut Daily Mail, menjadi salah satu kandidat untuk menjadi pelatih Bristol City. Ia akan bersaing dengan Lee Bowyer dan Phil Neville.

BBC | MIRROR |OMNI SPORT



Sumber