September 18, 2020

8 Isu Bursa Transfer Hari Ini: Inter, Arsenal, Barca, Madrid

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Sabtu, 27 Juni 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain oleh club-club sepak bola Eropa. Ada kabar soal Inter Milan, Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, Arsenal, Barcelona, Juventus.

Inilah ringkasannya:

• Achraf Hakimi mengundang banyak peminat. Pemain Maroko itu tampil mengesankan saat dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund. Selain Dortmund yang ingin memeprmanenkannya, ia juga diminati Chelsea, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain. Kabar terbaru yang dirilis Sky Sports Italia menyatakan, pemain 21 tahun itu akan berlabuh ke Inter Milan. club Serie A itu disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk membeli pemain ini seharga 40 juta euro.

Sport1 mengabarkan, kepindahan Leroy Sane dari Manchester City ke Bayern Munchen kemungkinan baru akan terlaksana pada 2021. Negosiasi antara Bayern dan City sejuh ini gagal mencapai kesepakatan. club Bundesliga itu kemungkinan baru akan merekrut pemain sayap Jerman itu saat kontraknya habis pada akhir musim depan.

• Arthur akan melakukan perjalanan ke Turin dalam beberapa hari mendatang untuk menjalani tes medis sebelum kepindahannya ke Juventus, menurut RAC1. Gelandang Barcelona itu akan bergabung dengan club Serie A itu ditukar dengan Miralem Pjanic.

• AS Roma ikut memburu Edinson Cavani, kata Calciomercato. Cavani saat ini menjadi pemain bebas transfer usai kontraknya di PSG habis. Atletico Madrid, Inter Milan, Napoli, dan Barcelona sempat dikaitkan dengan penyerang Uruguay itu.

• Calciomercato menulis bahwa AC Milan tengah berfokus untuk mendatangkan pemain muda berbakat milik Salzburg, Dominik Szoboszlai. Namun, PSG dan Arsenal juga ikut mengincar pemain Hungaria berusia 19 tahun itu.

• Manajer Arsenal Mikel Arteta, menurut L’Equipe, menolak untuk menjamin masa depan Matteo Guendouzi di timnya. Sikap Arteta itu ditunjukkan saat gelandang Prancis berusia 21 dirumorkan akan pergi dan kini tengah jadi incaran banyak club, termasuk Manchester United, Barcelona, Paris St-Germain, Inter Milan, dan Atletico Madrid.

• Arsenal sendiri tengah melacak gelandang Portugal, Danilo Pereira. Menurut ESPN, Porto bersedia menerima 20 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu. The Gunners juga tetap tertarik dengan pemain tengah Ghana Atletico Madrid, Thomas Partey, 27 tahun.

• pemain bertahan Senegal, Kalidou Koulibaly, sudah menyatakan hasratnya untuk meninggalkan Napoli. Menurut Mundo Deportivo, pemain 29 tahun ini ingin bermain untuk Pep Guardiola di Manchester City.

BBC | MIRROR | MARCA



Sumber