September 29, 2020

8 Isu Bursa Transfer Terkini: Juve, Inter, Barca, Madrid, Chelsea

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bola pada Ahad, 16 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru dari bursa transfer pemain sepak bola Eropa. Ada kabar soal Juventus, Inter Milan, Barcelona, Manchester City, Chelsea, Real Madrid.

Inilah ringkasannya:

Juventus dan Inter dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan bintang Roma, Nicolo Zaniolo, 21 tahun. Namun, menurut CalcioMercato, Roma menginginkan setidaknya 50 juta euro untuk pemainnya itu.
Zaniolo, yang berposisi sebagai gelandang, dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Eropa. Ia meninggalkan Inter untuk Roma pada 2018.

• Kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan habis pada 2021. Namun The Mirror melaporkan bahwa pemain Argentina itu mungkin akan tinggal di Etihad Stadium lebih lama. Man City tengah mempertimbangkan untuk memberi perpanjangan kontrak satu tahun.

Barcelona disebutkan memiliki minat pada dua pemain dari Tottenham Hotspur. The Daily Star mengatakan club La Liga itu menginginkan Ryan Sessegnon dan Tanguy Ndombele. Namun, Spurs enggan melepas pemainnya itu, terutama Sessegnon.

• usai hanya menyumbang dua gol dalam 25 pertandingan untuk Real Madrid, Luka Jovic tampaknya akan dilepas. Menurut Mundo Deportivo, Juventus, Inter, Chelsea, Leicester City, Milan, dan Napoli tertarik untuk merekrutnya.

• pemain bertahan tengah asal Senegal Kalidou Koulibaly, mengatakan ia bisa saja menyelesaikan kariernya bersama Napoli. La Gazzetta dello Sport melaporkan hal tersebut di tengah gencarnya minat dari Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid.

• Menurut Tuttomercato, Juventus dan Manchester City sama-sama berminat untuk mendatangkan pemain tengah Bayern Munchen, Thiago Alcantara. sebelumnya Liverpool juga dikabarkan tertarik dengan pemain 29 tahun ini, tapi kemudian memilih mundur.

• Chelsea dan Inter Milan telah memulai diskusi dengan Lille mengenai kemungkinan merekrut pemain depan Prancis Jonathan Ikone, 22 tahun. Demikian dilaporkan Le 10 Sport.

• Chelsea, menurut Calciomercato, disebutkan meminati pemain sayap Uruguay berusia 18 tahun, Facundo Pellistri.
Mereka bersaing dengan Manchester City, yang juga mengincar pemain Penarol itu.

BBC | MIRROR | MARCA



Sumber