October 1, 2020

9 Berita Bursa Transfer Terkini: Madrid, Arsenal, Inter, Milan

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bursa transfer pada Rabu, 8 Juli 2020, menampilkan sejumlah rumor dari perburuan pemain di liga-liga sepak bola Eropa. Ada kabar soal Real Madrid, Arsenal, Inter Milan, AC Milan, Tottenham Hotspur, Chelsea.

Inilah ringkasannya:

• Tiga Bintang muda dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid. Mereka adalah bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, dan sensasi Rennes Eduardo Camavinga. Menurut Marca, ketiganya memilih menunda pembicaraan kontrak dengan club masing-masing karena menunggu kabar dari Real Madrid. Namun, disebutkan pula bahwa ketiganya kemungkinan harus menunggu lebih dari tahun ini untuk pindah ke club ibu kota Spanyol itu.

• Laporan Sport, Barcelona masih ingin mengontrak Lautaro Martinez, meski klausul pembebasannya dalam kontrak di Inter Milan sudah kadaluwarsa. Penyerang Argentina itu dianggap sosok pas untuk menjadi pelapis Luis Suarez yang kian termakan usia.

• Arsenal dikabarkan ingin mengontrak Moussa Dembele Lyon jika mereka kehilangan Alexandre Lacazette atau Pierre-Emerick Aubameyang. Demikian dilaporkan Foot Mercato. Lacazette telah dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Inter. Sedangkan Aubameyang jadi incaran Barca dan PSG.

• Inter Milan disebutkan bukan pilihan pertama David Alaba jika ia meninggalkan Bayern Munchen. Laporan Bild menyatakan, Alaba juga telah dikaitkan dengan Madrid, Barca, PSG, Chelsea, dan Manchester City.

• Sevilla, menurut laporan Express, mengungguli Juventus dan Inter Milan dalam upaya mengejar pemain bertahan sayap Arsenal Hector Bellerin.

Express juga melaporkan bahwa Tottenham Hotspur yakin akan bisa mengontrak Kurt Zouma dari rival sesama club London, Chelsea, di akhir musim ini.

Inter Milan berusaha menyalip Napoli untuk mendapatkan pemain depan Lille, Victor Osimhen. Sebelumnya, pemain Nigeria itu gencar dikabarkan akan bergabung dengan Napoli dalam kesepakatan 80 juta euro. Namun, Le10Sport menulis, Inter membuat upaya terakhir untuk merekrut Osimhen.

• pemain bertahan sayap Chelsea, Emerson Palmieri, telah mengajukan permintaan transfer ke grup Liga Inggris itu. Menurut Gazzetta, pemain itu ingin bersatu kembali dengan Antonio Conte di Inter Milan.

AC Milan berusaha menyaingi Inter Milan dalam usaha merekrut bintang Brescia, Sandro Tonali. Inter sebelumnya nya telah difavoritkan untuk mendapatkan Tonali. akan tetapi Ralf Rangnick, yang diperkirakan akan menjadi pelatih kepala Milan pada 2020-21, dilaporkan membuat pemain internasional Italia itu menjadi sasaran utamanya.

BBC | MARCA | MIRROR



Sumber