September 30, 2020

9 Isu Bursa Transfer Terbaru: MU, Man City, Milan, Barca, Madrid

TEMPO.CO, Jakarta – Berita bola pada Sabtu, 18 Juli 2020, menampilkan sejumlah rumor dari bursa transfer pemain sepak bola Eropa. Ada kabar soal Manchester united, Manchester City, Bayern Munchen, AC Milan, Lazio, Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid.

Inilah ringkasannya:

Manchester United tidak memiliki masalah dalam urusan mencetak gol saat meraih 19 pertandingan beruntun tak terkalahkan. Namun, manajer pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih masih sangat berhasrat untuk menambah daya dobrak timnya dengan mengontrak pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Sun melaporkan, Sancho pun sudah menyatakan hasratnya untuk pindah ke Manchester united, meski juga dihubungkan dengan Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

• Juventus bersiap mencari penyerang baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Calciomercato melaporkan club Liga Italia itu mengincar dua pemain, yakni bintang Napoli Arkadiusz Milik dan penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.

• Marca melaporkan Manchester City berhasrat untuk merekrut bintang Valencia, Ferran Torres. akan tetapi mereka tidak mau menebus klausul pelepasan pemain itu yang mencapai 100 juta euro. Mereka hanya mematok angka 35 juta euro buat pemain tersebut.

• Menurut Kicker, David Alaba harus segera memutuskan apakah memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen yang akan habis pada 2021. Bila tidak ia akan dijual club Bundesliga tersebut. Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan meminatinya.

• Ralf Rangnick dikabarkan akan segera menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih Milan pada akhir musim 2020-21. Pelatih asal Jerman akan dikontrak selama tiga tahun.

• Sergej Milinkovic-Savic siap untuk meninggalkan Lazio untuk tantangan baru, klaim Tuttosport. PSG menjadi yang terdepan dalam usaha merekrut pemain internasional Serbia itu. Chelsea, Mancester United, Madrid, Juventus, dan Inter Milan juga meminatinya.

• Media Spanyol, Marca, melaporkan, mantan kiper Spanyol Iker Casillas, 39 tahun, akan kembali ke Real Madrid sebagai penasihat. Ia kembali usai lima tahun pergi untuk bergabung dengan Porto.

• Manajer Arsenal Mikel Arteta berharap bisa mempertahankan Alexandre Lacazette dan Gabon Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Bleacher Report, Jika keduanya ini lepas, Arteta menargetkan pemain depan Celtic asal Prancis, Odsonne Edouard, 22 tahun.

• Pelatih Barcelona Quique Setien mengakui dia tidak yakin apakah masih akan bertanggung jawab untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada bulan depan. ESPN menulis, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah merencanakan pembicaraan krisis dengan pelatih itu.

BBC | MIRROR | MARCA



Sumber