September 26, 2020

Aaron Ramsey Bisa Bertahan di Juventus Gegara Ini

Aaron Ramsey Bisa Bertahan di Juventus Gegara Ini

Gila Bola – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey dikabarkan tidak akan meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Wales itu sebelumnya didatangkan raksasa Liga Italia dari Arsenal dengan status bebas transfer. Kedatangannya sangat diharapkan untuk menambal lini tengah dalam menyerang dan bertahan.

Namun, Aaron Ramsey yang di boyong oleh Maurizio Sarri tersebut musim ini tampaknya akan masuk dalam daftar jual Andrea Pirlo yang baru saja di tunjuk menggantikan Sarri. Bahkan satu pemain lini tengah yang sudah meninggalkan club yakni Blaise Matuidi di mana dia memutuskan bergabung ke Inter Miami.

Akan akan tetapi, menurut pakar transfer asal Italia yakni Gianluca Di Marzio dirinya tetap percaya apabila sang pemain tidak akan meninggalkan Turin. Pasalnya, dia mempunyai kontrak jangka panjang bersama Juventus dan mempunyai gaji sebesar 20,8 juta pounds atau sekitar 375 miliar per musimnya.

Berbicara kepada Sky Sports, Gianluca Di Marzio mengatakan Aaron Ramsey akan bertahan. Dia mempunyai banyak uang dengan kontrak yang bagus. Jadi akan sulit untuk menemukan solusi yang lain.

Baginya, dia bukan salah satu pemain yang akan dijual oleh Juventus. Khedira adalah salah satunya dan Matuidi yang kini sudah memutuskan kontrak. Jadi dia pikir Aaron Ramsey akan bertahan di Juventus.

Sementara, sang pemain musim ini telah bermain dalam 24 pertandingan d Serie A dengan mencetak 3 gol dan 1 assist. Di Liga Champions, dia bermain dalam 6 pertandingan dengan menggemas 1 gol. Di Supercoppa Italiana bertanding dalam 1 pertandingan dan di ajang Coppa Italia bermain dalam 4 pertandingan.

Di musim pertamanya, Aaron Ramsey juga berhasil membantu Si Nyonya Tua meraih trofi Liga Italia.

Sumber