March 3, 2021

AC Milan Bakal Bersaing dengan Leipzig Dalam Perburuan Dominik Szoboszlai

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal terlibat persaingan langsung dengan RB Leipzig dalam perburuan pemain yang dianggap sebagai pengganti Hakan Calhanoglu, Dominik Szoboszlai.

Rossoneri kemungkinan akan mengambil langkah serius untuk membidik Szoboszlai dalam beberapa bulan ke depan jika kondisinya mendukung.

La Gazzetta dello Sport sempat mengabarkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mulai menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas mendatang dan membidik dua kandidat pilihan untuk memperkuat lini serang mereka, dengan salah satunya adalah bintang muda RB Salzburg tersebut, sementara nama yang lain yakni Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Outlet asal Jerman Bild masih keukeuh soal Leipzig yang tengah berjuang keras untuk mendaratkan pemain internasional Hungaria yang membela club yang terafiliasi dengan mereka lantaran di bawah naungan pemilik Red Bull, namun agennya membantah adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Menurut kabar terkini dari media pertama, kemungkinan akan terjadi pertarungan langsung antara Milan dan club Bundesliga untuk memperebutkan servis gelandang 20 tahun tersebut. Sang pemain sendiri memiliki klausul pelepasan 25 juta euro atau Rp400 miliar dalam kontraknya bersama Salzburg, dan saat tim kedua sudah mulai bergerak, Maldini dan kawan-kawan enggan mengibarkan bendera putih.

Jika Calhanoglu tidak memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada Juni mendatang, maka Szoboszlai akan menjadi target utama Rossoneri untuk menggantikan playmaker asal Turki tersebut.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, leipzig