March 6, 2021

AC Milan Bakal Libatkan Hauge untuk Barter dengan Boga

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menggunakan rekrutan mereka musim panas kemarin, Jens Petter Hauge, sebagai bagian transaksi barter untuk mendaratkan bintang Sassuolo Jeremie Boga.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, direktur teknis Paolo Maldini adalah penggemar boga, yang telah kembali usai absen panjang akibat virus corona dan masih menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti di Serie A.

Rossoneri menganggap pemain internasional Pantai Gading tersebut sebagai pilihan menarik untuk memperkuat lini serang mereka, dan yang mengejutkan outlet tersebut mengklaim bahwa Hauge, yang bergabung dari Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas lalu, kemungkinan akan bertolak ke arah sebaliknya sebagai bagian dari transaksi dengan Neroverdi.

Winger 21 tahun tersebut hingga sejauh ini tak mendapat terlalu banyak ruang dan dapat mendapat lebih banyak jatah waktu bermain di bawah asuhan bos Sassuolo Roberto De Zerbi, dan ia dapat dimanfaatkan untuk menurunkan banderol eks bintang Chelsea sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar musim panas lalu.

Kesepakatan tersebut akan membuat Rafael Leao beralih sepenuhnya menjadi pelapis penuh di posisi penyerang tengah dan membantu Zlatan Ibrahimovic meringankan beban kerjanya. Sementara itu, Boga dianggap sebagai tambahan kualitas yang nyata di sisi sayap.

Sebelumnya, Milan pernah dikaitkan dengan winger 23 tahun tersebut, namun pihak club tak kunjung mengambil langkah konkrit dan sekarang mungkin akan berbeda.

Artikel Tag: Boga, Hauge, Sassuolo, Milan