December 1, 2020

AC MILAN: Daftar Panjang Pemain Incaran Maldini & Pioli di Jendela Transfer Januari

TRIBUNJOGJA.COM – Direktur teknik Paolo Maldini mengonfirmasi bahwa AC Milan tertarik pada pemain bertahan Hellas Verona, Matteo Lovato.

Rossoneri dilaporkan tertarik pada pemain bertahan tengah berusia 20 tahun itu, dan bertekad merekrut pemain bertahan tengah muda pada jendela Januari, seperti dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.com.

Selanjutnya, laporan tersebut menyebut telah ada kontak pertama antara AC Milan denan manajemen Hellas Verona untuk mencari kemungkinan kesepakatan.

Baca juga: RAMALAN Shio Besok, Selasa 10 November 2020: Shio Naga Lakukan yang Terbaik, Shio Kambing Sibuk

Baca juga: Resep Obat Flu atau Pilek untuk Anak-anak dan Dewasa Ala dr Zaidul Akbar

Kemudian Il Corriere di Verona via MilanLive menindaklanjutinya pada hari Jumat dengan menyatakan bahwa AC Milan adalah satu dari club yang tertarik pada Lovato.

Namun, Diavolo, julukan AC Milan, bukan satu-satunya club yang terkesan dengan penampilan Lovato, dan ingi menebusnya dengan harga sekitar € 15 juta.

Maldini berbicara kepada Sky Italia sebelum pertandingan melawan Verona dan ditanyai tentang ketertarikan Milan yang dilaporkan pada Lovato.

Bek Verona asal Italia, Matteo Lovato (kiri) berjuang memperebutkan bola dengan penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Verona di Allianz Stadium di Turin, pada 25 Oktober 2020.
pemain bertahan Verona asal Italia, Matteo Lovato (kiri) berjuang memperebutkan bola dengan penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Verona di Allianz Stadium di Turin, pada 25 Oktober 2020. (MARCO BERTORELLO / AFP)

“Dia (Lovato) adalah pemain yang sangat menarik, dia masih muda dan memiliki struktur yang penting. Seperti semua tim pemain muda dan bagus memperhatikan, tidak hanya kami,” katanya.

Memphis Depay

Sementara itu, selain di sektor pemain bertahan tengah, AC Milan akan menghadapi persaingan ketat dari sejumlah club top Eropa untuk merekrut Memphis Depay dari Lyon.

Baca juga: Ditemukan Tak Bernyawa di Lapangan Kentungan, Pria Asal Gamping Sleman Diduga Dianiaya

Baca juga: Bacaan Doa usai Sholat Tahajud, Lengkap dengan Artinya

Depay dikaitkan dengan kepindahan ke Rossoneri selama musim panas usai Gianluca Di Marzio via MilanNews melaporkan bahwa Lyon dapat mengusulkan Memphis Depay ke Milan dalam transfer Paquetá, meskipun ia akhirnya langsung pindah ke sana.