February 26, 2021

AC Milan dan Celtic Segera Bahas Transfer Permanen Laxalt, Ajer Dilibatkan?

Berita Transfer: AC Milan dan Celtic dikabarkan bakal segera mendiskusikan transfer permanen Diego Laxalt, dengan Kristoffer Ajer kemungkinan dilibatkan dalam negosiasi.

usai terpuruk bersama Rossoneri, Laxalt akhirnya hijrah ke Glasgow dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas lalu.

Pemain internasional Uruguay tersebut pun tampil cukup apik di Skotlandia dan bahkan mencetak gol penyeimbang di masa injury time melalui upaya luar biasanya dari dalam kotak penalti untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Hibernian beberapa waktu lalu.

Menurut kabar dari jurnalis ternama Gianluca Di Marzio, transfer pinjaman mantan bintang Genoa tersebut kemungkinan akan dipermanenkan. Ia mendapat jatah waktu bermain secara reguler dan tanda-tanda positif terus bermunculan. Alhasil, Rossoneri dan The Bhoys bakal menggelar negosiasi dalam waktu dekat ini untuk membicarakan masa depannya.

Perlu dicatat bahwa Celtic akan mengunjungi Milan Desember nanti untuk duel penyisihan Grup H Liga Europa, dan kedua belah pihak diperkirakan bakal memulai diskusi setelahnya.

Raksasa Skotlandia sendiri tampaknya telah yakin dengan pemain bertahan 27 tahun tersebut, dan menariknya Di Marzio menambahkan Rossoneri dalam beberapa bulan terakhir ini telah menunjukkan ketertarikan terhadap pemain bertahan Ajer yang masih dalam radar mereka.

Milan memang sempat beberapa kali dikaitkan dengan Ajer  pada bursa transfer musim panas kemarin dan tak menutup kemungkinan ia akan dilibatkan dalam negosiasi transfer permanen Laxalt.

Artikel Tag: Laxalt, Ajer, Milan, Celtic