April 19, 2021

AC Milan dan Napoli Ingin Boyong Boulaye Dia, Leipzig Siapkan Tawaran

Berita Transfer: AC Milan dan Napoli dikabarkan tertarik memboyong penyerang Reims Boulaye Dia pada bursa transfer musim panas nanti, namun RB Leipzig sudah menyiapkan tawaran.

Rossoneri diketahui adalah satu dari sejumlah tim yang tertarik merekrut Dia pada jendela transfer musim panas mendatang, meskipun langkah mereka nantinya tidak akan mudah.

Dengan raihan 12 gol dan satu umpan dalam 24 pertandingan musim ini, striker 24 tahun tersebut mulai menarik minat dari beberapa club papan atas mengingat ia kini menemani sederet nama besar seperti Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Memphis Depay (Lyon), dan Kevin Volland (AS Monaco) dalam daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim ini.

Le10Sport belakangan ini menyebutkan bahwa pemain berkebangsaan Senegal tersebut tak kekurangan peminat, mengingat Crystal Palace dan Fulham diketahui tertarik memboyongnya, sedangkan Milan dan Napoli telah menjadwalkan negosiasi terkait peluang transfernya musim panas nanti.

Menurut kabar dari France Football, memang terdapat banyak tim yang menaruh minat untuk merekrut bintang Reims tersebut segera usai jendela transfer dibuka kembali beberapa bulan lagi.

Selain ketertarikan dari Milan, Napoli, dan duo club Liga Inggris tadi, RB Leipzig juga membidik Boulaye Dia dan bahkan siap menawarkan tebusan sebesar 15 juta euro atau Rp340 miliar untuk mengalahkan rival-rival mereka dalam perburuan, sebagaimana yang mereka lakukan untuk mengamankan kesepakatan transfer Mohamed Simakan dari Strasbourg Januari lalu.

Artikel Tag: Dia, Reims, Milan, Napoli, leipzig