February 27, 2021

AC MILAN: Demi Liga Champions, Pemilik club Janji Gandakan Anggaran di Bursa Transfer Januari

TRIBUNJOGJA.COM – Pemilik AC Milan Elliott Management mulai memikirkan untuk mengalokasikan dana tambahan di bursa transfer Musim Singin Januari mendatang.

Targetnya mereka adalah jelas yakni kembali ke Liga Champions, menurut PianetaMilan, dikutip Tribun Jogja dari Sempre Milan.

Menurut manajemen, Rossoneri yang sedang dalam performa gemilang, mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam hal bala pasukan yang ditargetkan.

Mungkin pertandingan seperti pada kemenangan hari Senin dini hari atas Napoli telah menunjukkan situasi dengan sempurna.

Milan mampu mengalahkan siapa pun di hari yang baik, tapi kemudian cedera Ibrahimovic dan Saelemaekers menunjukkan kedalaman skuad yang rentan.

Itulah mengapa Elliott memutuskan untuk mengalokasikan anggaran tambahan sebesar € 20 juta, yang akan ditambahkan ke uang yang tidak terpakai di pasar terakhir, yaitu sekitar € 15 juta lagi.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu dan rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu dan rekan setimnya usai mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Itu menghasilkan angka total € 35 juta, jumlah penting yang dapat menghasilkan tiga pemain baru.

Laporan tersebut menambahkan bahwa peran utama yang akan diincar adalah pemain bertahan tengah, wakil Ibrahimovic dan seorang gelandang.

Daftar target transfer:

pemain bertahan tengah

Nikola Maksimovic

Bek Napoli, Nikola Maksimovic, pemain incaran AC Milan
pemain bertahan Napoli, Nikola Maksimovic, pemain incaran AC Milan (Sempreinter)

Maksimovic adalah pemain lain yang dicari-cari Milan. Pemain Napoli itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan club Liga Premier seperti Everton dan West Ham.