September 27, 2020

AC Milan Dibuat Khawatir Dengan Ibrahimovic

AC Milan Dibuat Khawatir Dengan Ibrahimovic

Gila Bola – AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic hingga kini belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru. Tapi Mino Raiola optimis kliennya bakal bertahan.

Pemain bola berusia 38 tahun itu didatangkan dari LA Galaxy pada Januari lalu dan hanya mendapatkan kontrak jangka pendek bersama Rossoneri.

Sepanjang bermain untuk AC Milan di paruh kedua musim 2019/2020, Zlatan Ibrahimovic benar-benar tampil sangat mengesankan. Bahkan lewat kontribusinya dia berhasil membawa klubnya finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Italia.

Namun, sang pemain statusnya akan segera bebas transfer di akhir bulan ini. Sedangkan di sisi lain, sang striker belum juga menemukan kata sepakat yang tepat dengan Milan. Tentu saja hal ini membuat pihak club sangat khawatir, lantaran Ibrahimovic di periode yang kedua di San Siro benar-benar berperan penting untuk klubnya.

Kendati pihak club sedang khawatir, tapi Mino Raiola selaku agen pemain asal Swedia itu tetap yakin Zlatan Ibrahimovic bakal tetap bertahan di bawah arahan Stafano Pioli.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Mino Raiola mengatakan dia tidak akan datang besok ke latihan pra musim AC Milan. Dia mengungkapkan kedua belah pihak masih sedang berdiskusi, tapi belum ada kesepakatan. Baginya ini bukan tentang keuangan, tapi keyakinan dan gaya.

Dia pun merasa optimis kliennya bakal tetap bertahan di AC Milan. Pasalnya, dia bekerja bukan untuk menciptakan masalah melainkan mencari sebuah solusi.

Zlatan Ibrahimovic sendiri tampil dalam 18 pertandingan di Serie A dengan mengemas 10 gol dan 5 assist. Di ajang Copa Italia sang pemain tampil dalam 2 pertandingan dan mencetak 1 gol. Menarik untuk di tunggu apakah eks pemain Juventus itu bertahan atau tidak di AC Milan.

Sumber