September 29, 2020

AC Milan Ditawari Sejumlah Bintang Muda, Gelandang Palmeiras Salah Satunya!

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut sejumlah pemain muda oleh agen asal Brazil, Serginho, dengan gelandang Palmeiras menjadi slah satunya.

Serginho tertangkap kamera saat sedang memasuki Casa Milan Selasa (15/9) kemarin untuk berbicara dengan manajemen Rossoneri, dan Simone Cristato dari Radio Rossonera mengklaim ia telah menyodorkan sejumlah nama.

Satu-satunya nama yang bocor ke publik adalah Patrick de Paula, gelandang 21 tahun yang saat ini membela Palmeiras dan telah membukukan satu gol dalam tujuh pertandingan liga sejauh musim ini berjalan. Selain Il Diavolo, Benfica menjadi club Eropa lain yang tertarik mengamankan jasanya.

Cristao menambahkan bahwa dalam pertemuan dengan Serginho, manajemen raksasa Serie A juga membahas mengenai masa depan Leo Duarte, satu dari beberapa pemain yang diperkirakan bakal dijual musim panas ini.

Kendati demikian, Santos dan Atletico Mineiro, yang sebelumnya menjadi kandidat destinasinya, telah menolak peluang untuk mendatangkan pemain internasional Brazil tersebut lantaran keberatan dengan gajinya. Alhasil, pilihan club barunya kini menjadi semakin terbatas.

Akan akan tetapi, Gianluca Di Marzio yakin Duarte tidak akan pergi ke mana-mana musim panas ini lantaran ia ingin bertahan dan membuktikan kualitasnya. Pertemuan di Casa Milan diduga untuk memperbaharui kepercayaan antara kedua belah pihak dan melanjutkan kerjasama mereka.

Kembali pada De Paula, belum jelas bagaimana tanggapan Rossoneri atas tawaran tersebut mengingat mereka saat ini juga tengah dikaitkan dengan sejumlah gelandang lain.

Artikel Tag: Milan, Palmeiras, Serginho, De Paula



Sumber