September 24, 2020

AC Milan Ikuti Jejak Arsenal Amati Perkembangan Dani Ceballos di Real Madrid

Tribunjogja.com Inggris — AC Milan dilaporkan ikut bergabung dalam perlombaan untuk merekrut playmaker Real Madrid Dani Ceballos.

Ceballos tampil impresif selama dipinjamkan selama satu musim di Arsenal.

Penampilan itu membuat Mikel Arteta meminta kepada manajemen The Gunners untuk mendapatkan kontrak permanen untuk pemain Spanyol itu.

Meski mengalami beberapa kali cedera parah sepanjang 2019/20, gelandang berusia 24 tahun membantu tim Arteta meraih trofi Piala FA.

usai memamerkan keterampilan bermainnya yang mengagumkan di banyak kesempatan, Ceballos juga mendapatkan dari semua orang di club.

Upaya Arsenal untuk memperpanjang masa tinggal pemain Spanyol itu diabaikan oleh Real Madrid, karena Zinedine Zidane ingin menguji mantan pemain Betis itu.

Namun, jika Ceballos gagal meyakinkan pelatih asal Prancis itu bersaing mendapatkan tempat di starting XI, dia bisa saja kembali ke London.

Arsenal diyakini berada di garis depan antrian hingga saat ini, akan tetapi AC Milan sekarang siap untuk memberikan tekanan pada Real Madrid.

Bursa Transfer Pemain Premier League, Jika Berminat Leeds United Bisa Bujuk pemain bertahan Arsenal

MU Tak Akan Jual Paul Pogba di Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2020

Rossoneri ingin menggoda Los Blancos untuk menjual gelandang yang tidak disukai mereka karena mereka berusaha memanfaatkan ketidakpastian yang sedang berlangsung di Emirates untuk membajak kesepakatan, laporan The Telegraph.

Kepergian Raul Sanllehi baru-baru ini dapat memberi Milan keunggulan dalam persaingan untuk merekrut Dani Ceballos.

AC Milan ingin meminjam Ceballos dengan opsi untuk membeli.

Stefano Pioli berharap bisa menambahkan opsi lini tengah baru di musim panas untuk meningkatkan harapan timnya untuk kembali ke empat club teratas di Serie A. ( Tribunjogja.com )



Sumber