November 30, 2020

AC Milan Incar Ajer dan Tomiyasu Usai Gagal Dapatkan Dua Target Utama

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan melirik bintang Celtic Kristoffer Ajer dan pemain bertahan Bologna Takehiro Tomiyasu usai gagal mendatangkan dua target utama Wesley Fofana dan Nikola Milenkovic.

usai merampungkan penjualan Lucas Paqueta ke Lyon senilai 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, Rossoneri kini fokus memburu seorang pemain bertahan tengah berkualitas.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Il Diavolo sejatinya telah memprioritaskan merekrut pemain bertahan tengah anyar, namun target utama mereka, Fofana dari Saint-Etienne, sangat disayangkan justru memilih bergabung Leicester City dengan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Milenkovic juga masih terlalu mahal lantaran dipatok dengan mahar yang sama dengan Fofana, yang berarti Milan hanya memiliki tiga nama yang masih mungkin untuk direkrut, yakni Ajer dari Celtic, Tomiyasu dari Bologna, dan Matija Nastasic dari Schalke 04.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa raksasa Skotlandia mematok banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia mengizinkan bintang mereka pergi, nominal yang tentu saja enggan dibayar Rossoneri. Sementara itu, nilai jual pemain internasional Jepang saat ini berada di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar mengingat Rossoblu telah menolak tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar. Lagi-lagi raksasa Serie A tersebut tidak ingin memenuhi tuntutan tersebut, namun hampir mustahil nilai tersebut bakal turun dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Schalke membuka peluang penjualan Nastasic dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian.

Artikel Tag: Milan, Ajer, Tomiyasu, Celtic, Bologna



Sumber