March 3, 2021

AC MILAN: pemain bertahan Schalke Minta Dijual Januari Nanti, Keuntungan Ganda bagi Rossoneri

TRIBUNJOGJA.COMAC Milan tidak diragukan lagi akan berburu pemain bertahan tengah baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang.

Menurut Tuttosport via MilanNews, club Bundesliga itu tidak akan dapat memasang tuntutan harga terlalu tinggi untuk mantan bintang Stuttgart itu.

Pengejaran terhadap pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak bisa menjadi keuntungan ganda karena selain harganya bisa lebih murah, peluang Rossoneri mendatangkannya akan lebih besar.

Baca juga: SANDRO TONALI: Masa Kecil Minta Jersey AC Milan, Gabung Rossoneri, Peran Pioli hingga Ambisi Juara

Baca juga: Kisah Ibu yang Tergila-gila Sinetron Ikatan Cinta, Sampai-sampai Beri Nama Anaknya Arya Saloka

Pasalnya, mereka saat ini berada di peringkat terakhir di klasemen liga sepak bola tertinggi Jerman, dengan hanya meraih tiga poin usai 10 pertandingan.

Akibatnya, pemain internasional Turki tersebut meminta untuk pindah saat jendela transfer dibuka kembali awal tahun depan.

Bukan rahasia lagi bahwa Milan mencoba merekrutnya di musim panas dan mereka telah berulang kali dikaitkan dengan serangan baru pada Januari.

Bek Turki Schalke Ozan Kabak (kiri) dan pemain depan Prancis Moenchengladbach Alassane Plea bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman Borussia Moenchengladbach v Schalke 04 di Moenchengladbach, Jerman barat pada 28 November 2020.
pemain bertahan Turki Schalke Ozan Kabak (kiri) dan pemain depan Prancis Moenchengladbach Alassane Plea bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman Borussia Moenchengladbach v Schalke 04 di Moenchengladbach, Jerman barat pada 28 November 2020. (RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP)

Laporan tersebut menambahkan bahwa € 15 juta yang ditawarkan Rossoneri pada awal Oktober sudah cukup untuk memboyong pemain bertahan itu ke Giuseppe Meazza.

Namun semuanya juga akan tergantung pada persaingan dari club lain yang dikabarkan meminatinya, seperti yang paling mengemuka adalah Liverpool.

Juara Liga Premier Inggris diketahui telah kehilangan dua pemain bertahan tengah utamanya, Virgil van Dijk dan Joe Gomes yang mengalami cedera yang butuh waktu panjang untuk pulih kembali.

Baca juga: Saling Klaim Kemenangan Pilkada Gunungkidul, Ini Tanggapan Tim Sunaryanta-Heri Pada Sutrisna-Ardi 

Baca juga: Bappeda DI Yogyakarta Mengimbau Masyarakat untuk Rayakan Tahun Baru di Rumah

Sementara itu, manajemen Diavolo disebut telah siap untuk kembali mengejar Kabak lagi usai gagal merekrutnya selama musim panas.