September 30, 2020

AC Milan Semakin Sulit Datangkan Gelandang Belia Hertha Berlin

Berita Transfer: AC Milan semakin kesulitan untuk mendatangkan gelandang Hertha Berlin berusia 18 tahun, Lazar Samardzic, karena untuk saat ini mereka harus bersaing dengan Barcelona dan Juventus yang juga ingin menggunakan jasa sang pemain.

Sebenarnya AC Milan lebih dulu menunjukkan ketertarikan kepada pemain muda kelahiran Berlin, Jerman tersebut. Menurut sebuah laporan dari Calciomercato, AC Milan sempat mengajukan tawaran kepada Hertha Berlin untuk mendatangkan Samardzic pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 yang lalu, dan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Krzystof Piatek. Namun sayangnya tawaran I Rossonerri saat itu harus ditolak mentah-mentah oleh Hertha Berlin.

Untuk menunjukkan keseriusannya, legenda AC Milan, Paolo Maldini bahkan pernah menemui Samardzic secara langsung, karena ia menganggap bahwa pemain tersebut cocok untuk I Rossonerri dan memiliki masa depan yang cerah sebagai pemain sepakbola.

Hal itu ia katakan usai Samardzic berhasil mencetak 16 gol dan menyumbang 10 assists untuk Hertha Berlin di kompetisi kelompok umur, sebelum akhirnya mencatat 3 penampilan bersama tim utama di Bundesliga 2019/20.

Namun, kini peluang AC Milan untuk mendatangkan Samardzic semakin sulit, usai Juventus diklaim telah menunjukkan pergerakan nyata dengan menemui agen sang pemain.

Selain itu, La Vecchia Signora juga disebut telah mempersiapkan tawaran kepada Samardzic, yang belum menandatangani kontrak senior bersama Hertha Berlin tersebut.

Sementara itu, Barcelona dengan kekuatan uang dan pamornya disebut bisa dengan mudah untuk membujuk Samardzic bergabung ke Camp Nou pada musim panas 2020 kali ini.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, AC Milan, Hertha Berlin



Sumber