March 3, 2021

AC Milan Siapkan Tawaran untuk Kabak, Schalke Bakal Terpaksa Menerima?

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk pemain bertahan Ozan Kabak yang mungkin akan terpaksa diterima oleh Schalke 04 pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri diketahui tengah menjelajah bursa transfer untuk mendatangkan pemain bertahan tengah baru usai gagal mengamankan satupun pemain yang menjadi target mereka musim panas kemarin, termasuk salah satunya adalah Kabak.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, pemain internasional Turki tersebut adalah nama yang saat ini berada di posisi teratas dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk memperkuat lini pertahanan Milan jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Pada kenyataannya, Rossoneri tengah menyiapkan tawaran sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar plus bonus untuk mendesak Schalke agar melepas pemain bertahan andalan mereka. Tak seperti beberapa bulan lalu, akibat krisis ekonomi yang saat ini mereka alami karena pandemi virus corona, kali ini club Bundesliga tersebut kemungkinan bakal menerima tawaran yang disodorkan raksasa Serie A.

Kendati demikian, sejumlah sumber menyatakan bahwa Liverpool juga tertarik mengamankan servis pemain bertahan muda berbakat tersebut untuk mengatasi krisis di lini pertahanan mereka saat ini. 

Jika The Reds serius dengan upaya mereka mengamankan Kabak, maka Schalke dapat memanfaatkan situasi untuk memaksa Milan menaikkan tawaran mereka. Akan akan tetapi, jika ketertarikan dari jawara Liga Inggris hanya sebatas rumor, Maldini dan kawan-kawan bakal kembali mengamankan transfer starlet menjanjikan dengan harga terjangkau.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan