September 18, 2020

AC Milan Tawarkan 30 Juta Euro ke Brescia untuk Boyong Sandro Tonali

Jakpusnews.com -Bursa transfer pemain Liga Italia Serie A belum dibuka. Namun, AC Milan sudah sangat serius ingin mendatangkan Sandro Tonali ke San Siro.

Dilansir dari Sky Sport, Sabtu (25/7/2020), raksasa Italia itu bahkan sudah menyiapkan uang tunai sebesar 30 juta euro kepada sipemilik ‘Next Pirlo’, Brescia.

Namun, usaha i Rossoneri (sebutan AC Milan), nampaknya tak akan berjalan mulus. Pasalnya, club kota Milan lainnya, Inter Milan juga tengah memburu Sandro Tonali.

Tim berjuluk i Nerrazuri tersebut ingin meminjam Tonali selama satu musim dan wajib ditebus satu musim berikutnya dengan mahar 30 juta euro, angka yang sama dengan AC Milan.

Baca Juga: Jadon Sancho Merapat, Jesse Lingard Dilepas Ke AC Milan

Sebelumnya, Tonali sudah menyetujui bergabung dengan Inter Milan. Sayangnya, tidak ada diskusi yang jelas dengan Brescia terkait transfer gelandang andalannya tersebut.


Kabar terakhir menyebutkan jika Brescia tidak menginginkan formula transfer yang ditawarkan Inter Milan. Ditambah mereka membayarnya dengan sistem ‘cicil’ selama empat tahun.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan AC Milan. Dengan angka transfer yang sama dan dibayarkan selama tiga tahun, dirasa cukup untuk memboyong Tonali.

Apalagi, Tonali sendiri mengakui club favoritnya semasa kecil adalah AC Milan dan mengidolakan Gennaro Gattuso.

Baca Juga: Kalahkan Bologna dengan Skor Telak 5-1, AC Milan Geser Posisi Napoli



Sumber