January 28, 2021

AC Milan Yakin Riqui Puig Bisa Sempurnakan Lini Tengah club

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan meyakini gelandang Barcelona Riqui Puig bakal menjadi rekrutan sempurna untuk memperkuat lini tengah mereka dan akan segera memulai kontak dalam waktu dekat ini.

Calcio Mercato mengklaim bahwa Rossoneri kemungkinan akan merekrut seorang gelandang baru untuk memberikan sentuhan terakhir pada lini tengah mereka yang telah kuat menyusul kehadiran Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Sandro Tonali. Raksasa Serie A tersebut pun bakal jeli mencari peluang pada bursa transfer Januari ini, dan tim pencari bakat club tengah bekerja memilih profil yang paling sesuai dengan gaya permainan Stefano Pioli.

Boubakary Soumare dari Lille masih menjadi target prioritas, namun ia bukan satu-satunya. Pasalnya, para pencari bakat Milan telah mendapat nama baru dari Barcelona, yakni Puig.

Bintang muda Spanyol tersebut disebut-sebut sebagai pemain cepat dan dinamis, lebih banyak bermain di posisi regista, namun ia juga bisa tampil box-to-box, dan Rossoneri bisa memanfaatkan hubungan sang starlet dan Ronald Koeman yang semakin tegang di Camp Nou.

Saat ini memang belum ada negosiasi yang terjalin, namun berkas untuk gelandang 21 tahun tersebut telah masuk ke meja direktur olahraga Ricky Massara yang yakin ia akan menjadi sosok pemain yang tepat bagi Il Diavolo lantaran karakteristik, usia, dan potensi yang dimilikinya.

Transaksi pinjaman kemungkinan bakal sempurna bagi Milan dan kontak dengan agennya diperkirakan bakal dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Puig sendiri akan habis masa kontraknya bersama Barcelona 2021 ini, namun ia memiliki pilihan perpanjangan hingga 2023.

Artikel Tag: Puig, Barcelona, Milan