August 8, 2020

Achraf Hakimi dan Inter Milan Dinilai Memang Berjodoh

Berita Liga Italia: Mantan pemain bertahan AS Roma dan Hellas Verona, Thomas Berthold menilai Achraf Hakimi sebagai pemain yang sangat dibutuhkan Inter Milan.

Mantan pemain bertahan AS Roma dan Hellas Verona, Thomas Berthold, membahas tentang Achraf Hakimi, pemain bertahan kanan baru Inter Milan yang baru saja didatangkan dari Real Madrid. Tidak hanya itu, Berthold pun membahas tentang David Alaba, yang jadi incaran Inter untuk sektor kiri.

Dalam sebuah wawancara acara TV Taca La Marca, yang dipandu Radio Musica Television, Berthold menyebut jika Inter telah berhasil mendatangkan pemain hebat dengan kekuatan fisik dan kualitas skil yang mumpuni.

“Dia pemain yang bagus Inter, dia pemain yang sangat cepat dengan keterampilan fisik yang kuat. Di Piala Dunia dan di kompetisi internasional, saya melihat dia bisa bermain bagus dalam beberapa peran, baik kiri maupun kanan, sehingga Nerazzurri telah membuat pemain yang hebat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Berthold membahas tentang pemain bertahan kiri Bayern Munchen yang kini jadi target Inter Milan, David Alaba. Pemain 28 tahun dinilai sebagai salah satu pemain bertahan yang luar biasa. Dia bisa bermain di banyak posisi, baik sebagai pemain bertahan sayap maupun pemain bertahan tengah.

“Saya tidak tahu tentang minat Inter, tampaknya Guardiola menghargai pemain itu. Alaba dilahirkan sebagai pemain bertahan sayap kiri akan tetapi dia juga bisa bermain di posisi tengah.” pungkasnya.

Inter Milan sendiri mendatangkan Hakimi dengan harga 40 juta Euro, dengan tambahan biaya sebesar 5 juta Euro sebagai bonus.

Artikel Tag: Hellas Verona, Thomas Berthold, Achraf Hakimi, Inter Milan



Sumber