September 30, 2020

Adam Mitter Ikut pertandingan Persahabatan di Aceh

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Persiraja Aceh, Adam Mitter yang sudah tiba di Aceh semenjak minggu lalu ikut ambil bagian pada pertandingan uji coba antara tim manajemen Persiraja Banda Aceh menghadapi salah satu tim lokal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh tersebut, Adam Mitter tergabung dalam tim manajemen Persiraja Banda Aceh yang juga diperkuat sejumlah pemain asli Aceh lain yang kini tengah memperkuat club lain.

Misalnya saja, Fitra Ridwan yang saat ini tercatat sebagai pemain PSS Sleman, kemudian Faumi Syahreza yang memperkuat PSPS Riau di Liga 2.

Selain itu, juga ada pemain yang kini memperkuat Persiraja Banda Aceh, seperti Miftahul Hamdi yang juga ikut dalam latihan gabungan pemain tersebut.

“Saya ikut latihan hari ini karena sudah rindu bermain sepak bola. Harapannya supaya saat masuk latihan resmi tim nanti, saya sudah siap dalam peforma terbaik,” harapnya seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Eks pemain Liga Kanada ini menyebut, selain berlatih ringan dan melakoni pertandingan uji coba, dirinya juga aktif berlatih di gym untuk menjaga kebugarannya.

Sejak kompetisi dinyatakan jeda pada akhir Maret 2020 lalu, Adam Mitter bersama pemain asing Persiraja Banda Aceh lain, yaitu Samir Ayass memilih tinggal di Bali, kurang lebih selama lima bulan mereka di Bali, saat ini keduanya sudah kembali ke Banda Aceh.

Sebagai tim promosi di Liga 1 2020, penampilan tim yang berasal dari ujung barat Indonesia tampil cukup baik. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani, mereka mampu memetik satu kemenangan dan dua hasil imbang. Koleksi lima poin yang berhasil dikumpulkan menempatkan Adam Mitter dan kawan-kawan di peringkat tujuh klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, adam mitter



Sumber