October 1, 2020

Agen Beri Kode Patrik Schick Bakal Susul Rangnick ke AC Milan

Berita Liga Italia: Agen Patrik Schick, Pavel Paska memberikan isyarat bahwa kliennya bisa menyusul Ralf Rangnick pergi ke AC Milan. Namun, sampai saat ini dia menegaskan bahwa pihaknya belum melakukan kontak dengan AC Milan.

AC Milan, yang disebut akan menjadikan Rangnick sebagai pelatih baru di musim depan menggantikan Stefano Pioli, ingin mendatangkan pemain depan untuk mempertajam lini serangnya. Tim penghuni San Siro itu pun menjadikan Schick sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Namun, I Rossonerri masih akan menunggu sikap RB Leipzig terkait masa depan pemain asal Republik Ceko tersebut, karena Die Bullen masih memiliki opsi membelinya secara permanen dengan nilai transfer 29 juta euro atau sekitar 481 miliar rupiah, usai meminjamnya selama satu musim dari AS Roma terhitung sejak musim panas 2019 yang lalu.

Sembari menunggu sikap RB Leipzig, AC Milan diklaim telah meningkatkan komunikasi dengan AS Roma mengenai peluang transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Mereka tidak memberitahuku apa-apa tentang AC Milan, akan tetapi jika Rangnick pergi ke sana… Ya, Rangnick mengenal Patrik dengan sangat baik. Dia adalah salah satu orang yang menginginkannya di Leipzig,” kata sang agen.

Sejauh musim 2019/20 kali ini Schick memang berhasil menunjukkan penampilan yang cukup bagus bersama RB Leipzig, di mana ia mencatat 26 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 3 assists. Jadi bukan hal yang aneh jika AC Milan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Patrik Schick, AC Milan, AS Roma, rb leipzig



Sumber