December 3, 2020

Agen Jovic Temui Milan Bahas Peluang Transfer

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membahas peluang mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic, dengan agennya, Fali Ramadani, musim panas ini.

Ramadani tertangkap kamera sedang bersama kliennya, Ante Rebic di sebuah hotel di Milano Rabu (22/7) kemarin usai Tuttosport sehari sebelumnya menyebutkan bagaimana sang agen akan menemui Paolo Maldini untuk berupaya membahas transfer permanen pemain internasional Kroasia tersebut, dengan barter sepadan yang melibatkan Andre Silva.

Menurut kabar dari jurnalis Milan News Anto Vitiello melalui akun Twitternya, selama pertemuan tersebut, selain membahas mengenai masa epan Rebic, juga akan digelar negosiasi terkait peluang transfer Jovic dari Los Blancos.

Real Madrid kemungkinan akan melepas striker 22 tahun tersebut hanya satu tahun usai mendatangkannya dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu dengan mahar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar. Akan akan tetapi, hambatan utama yang perlu dihadapi Milan adalah gajinya mengingat pihak manajemen berencana memasang batas maksimal gaji pada pemain-pemain anyar.

Selain Rossoneri, sejumlah club juga diketahui tertarik mengamankan tanda tangan Jovic musim panas ini, termasuk di antaranya adalah Napoli, Leicester City, Chelsea, dan Arsenal.

Beberapa waktu lalu beredar spekulasi pula bahwa Los Blancos tidak akan melepas pemain internasional Serbia tersebut dengan status pinjaman dan mereka pun mematok banderol di kisaran 40 hingga 50 juta euro atau setara Rp640 hingga Rp800 miliar.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan



Sumber