September 24, 2020

Agen Klaim Joao Mario Sedang Ditawarkan ke Beberapa club Eropa

Berita Liga Italia: Jadi agen baru dari Joao Mario, Federico Pastorello jelaskan jika kliennya saat ini sedang berhubungan dengan beberapa club Eropa, termasuk dari Ligue 1.

Agen dari Joao Mario, Federico Pastorello menjelaskan jika kliennya saat ini sedang berhubungan dengan beberapa club. Menurut laporan dari FCInterNews.it, Pastorello saat ini sedang menjalin komunikasi dengan beberapa club dari Ligue 1, La Liga dan Premier League.

Pastorello sendiri adalah agen baru dari Mario, dan sekarang sedang berusaha untuk mencarikan club baru untuk kliennya tersebut.

Inter Milan sendiri diketahui sudah tidak menginginkannya. Selain karena pemain asal Portugal tersebut tidak masuk dalam skema Antonio Conte, hubungannya dengan manajemen pun kurang baik. Hal ini terlihat dari beberapa komentar Mario di media yang cenderung menyudutkan pihak club.

Di sisi lain, pasca batal dipermanenkan Lokomotiv Moscow karena masalah keuangan, nasib Joao Mario memang terkatung-katung. Sempat mendapat tawaran dari Sporting CP untuk kembali ke Portugal, namun Inter menolaknya karena penawaran yang datang dibawah harga standar.

Selain itu, Inter pun sempat mendapat tawaran dari Real Betis. Namun sayang, hingga kini semua penawaran tersebut belum terlihat serius.

Sejauh ini, Inter siap melepas pemain 27 tahun tersebut dengan harga 15 juta Euro. Harga ini jauh lebih murah ketimbang saat Nerazzurri mendatangkannya dengan harga 40 juta Euro di tahun 2017 dari club liga Portugal, Sporting CP.

Artikel Tag: Joao Mario, Federico Pastorello, Inter Milan



Sumber