September 21, 2020

Agen Lautaro Martinez Menghadap ke Inter, Bahas Transfer?

Jakarta

Di tengah rumor ketertarikan Barcelona dan Real Madrid terhadap Lautaro Martinez, agen sang pemain menghadap manajemen Inter Milan. Membahas transfer?

Lautaro memang sudah diselimuti rumor sepanjang musim panas ini. Barcelona sempat serius meminatinya, lalu kabar tersebut meredup seiring berita kepergian Lionel Messi, lalu kini kembali disangkutpautkan.

Keputusan Messi bertahan, plus langkah Barcelona yang hendak melepas Luis Suarez, bikin rumor Lautaro ke club Catalunya itu kembali hidup. Yang lebih menarik, Real Madrid sekarang ikut disebut-sebut.

Sport Mediaset mengklaim bahwa Martinez diam-diam sudah sepakat pindah ke Real Madrid. Namun media Spanyol, AS, melaporkan kalau sumbernya yang dekat dengan Real Madrid membantah desas-desus tersebut.

Terlepas dari berbagai kabar itu, yang pasti agen-agen Lautaro Martinez bertemu dengan manajemen Inter pada Senin (15/9/2020) sore waktu setempat. Carlos Beto Yaque dan Rolando Zarate datang ke markas Inter dan itu sudah cukup untuk memanaskan rumor, bahwa mereka akan membicarakan tawaran-tawaran dari Spanyol.

Apa benar itu yang dibicarakan?

“Ini cuma kunjungan resmi biasa, kok. Tidak ada apapun dengan Real Madrid dan Barcelona. Lautaro bertahan di sini, di Inter,” ungkap Beto Yaque dikutip Football Italia.

Sky Sport Italia menyebutkan bahwa kedua pihak ini akan bertemu lagi selepas bursa transfer musim panas berakhir. Mereka ingin membicarakan kontrak baru.

Simak Video “Lautaro Martinez Bisa Hebat 10 Tahun ke Depan, Kalian Setuju?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)


Sumber