November 27, 2020

Akankah Lautaro Martinez Bertahan di Inter Selamanya? Ini Jawabannya

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tak memberikan jawaban saat ditanya terkait kemungkinan dirinya bertahan bersama Nerazzurri hingga akhir karier. Namun bintang muda asal Argentina itu memastikan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membawa La Beneamata terbang setinggi mungkin.

Lautaro Martinez sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, striker berusia 23 tahun tersebut terus menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Bahkan performa apiknya tersebut membuat Lautaro sempat dihubungkan dengan beberapa club top di Eropa terutama Barcelona yang begitu tertarik mengamankan jasanya. Namun kepindahan Lautaro ke Barca gagal terwujud lantaran tak mendapatkan restu dari pihak Inter.

Belakangan, saat diminta pendapatnya terkait kemungkinan dirinya bertahan bersama Inter hingga akhir karier, Lautaro jutsru terlihat menghindar. Sang pemain hanya mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membawa Inter terbang setinggi mungkin.

“Saya berlatih setiap hari untuk meningkatkan kemampuan diri dan bermain baik untuk club dan tim serta saya bahagia,” ujar Lautaro dikutip dari laman resmi Inter.

“Kami selalu berlatih demi meraih kemenangan, dengan mimpi besar membawa Inter terbang setinggi mungkin. Saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa saya merasa bahagia berada di sini dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung atas kehangatan yang telah mereka tunjukkan kepada saya, dan hal yang sama juga saya utarakan kepada semua orang yang bekerja untuk Inter.”

Pada kesempatan yang sama, Lautaro juga menjelaskan terkait sikapnya saat ditarik keluar pada pertandingan kontra Genoa akhir pekan lalu. Saat itu, Lautaro menunjukkan ekspresi kesal.

“Betul, saya marah pada diri saya sendiri karena saya tidak tampil seperti yang saya inginkan. Ketika saya digantikan keluar, saya bereaksi secara spontan, namun hari ini saya merasa percaya diri dan siap untuk kembali menghadapi pertandingan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan