September 23, 2020

Alami Cedera, Sanchez Terancam Absen Saat Lawan Shakhtar Donetsk

Berita Liga Europa: Jadi tumbal kemenangan Inter Milan atas Bayern Leverkusen, Alexis Sanchez diragukan tampil di partai semifinal Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk.

Jelang akhir pertandingan Inter Milan vs Bayer leverkusen di perempat final Liga Europa, striker Inter Milan, Alexis Sanchez terlihat mendapat perawatan khusus di bagian pahanya. Meskipun begitu, ketika itu Sanchez masih mampu melanjutkan sisa pertandingan.

Menurut Sky Sport Italia, apa yang dialami Sanchez belum bisa dipastikan. Namun jika melihat posisi dan balutan yang diberikan tim medis, ada indikasi pemain asal Chile tersebut dalam kondisi yang kurang baik. Bahkan mungkin saja mengalami cedera ringan.

Sanchez mampu melanjutkan pertandingan karena dirinya mendapat bantuan dari obat penghilang rasa sakit yang diberikan tim medis. Meski usai itu penampilannya terlihat kurang maksimal.

Kondisi mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan akan terus dievaluasi. Namun ada kemungkinan Sanchez akan absen di babak semifinal saat Inter menghadapi Shakhtar Donetsk. Jelas ini kerugian besar bagi lini depan Inter.

Sanchez sendiri baru saja dipermanenkan Inter untuk musim depan. Pemain 32 tahun tersebut berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa, dan Nerazzurri pun tidak ragu memberikannya gaji sebesar 7 juta Euro.

Di musim ini, Sanchez telah tampil di 31 pertandingan di semua kompetisi, dengan mencetak empat gol dan 10 assist. Penampilan Sanchez mulai meningkat pasca dirinya sembuh dari cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexis Sanchez, Shakhtar Donetsk



Sumber