December 5, 2020

Alasan Kiper Hertha Berlin Membenci Thomas Muller

Berita Liga Jerman: Kiper Hertha Berlin, Alexander Schwolow mengaku bahwa dia tidak menyukai Bayern Munich, terutama Thomas Muller. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara di tengah-tengah jeda internasional November 2020.

Kebencian Schwolow terhadap Bayern Munich dimulai ketika tim yang bermarkas di Allianz Arena itu terus menerus menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan. Sekuat mereka begitu terorganisir dengan deretan pemain-pemain hebat, yang membuat Hertha Berlin selalu kesulitan mengalahkan Die Bavarian.

Pada pertandingan di putaran pertama Bundesliga musim ini, Hertha Berlin dan gawang Alexander Schwolow harus dijebol empat kali oleh para pemain Die Bavarian, untuk memberikan mereka kekalahan dengan skor 4-3 di Allianz Arena, 4 Oktober 2020. Ia menilai bahwa Muller adalah aktor dibalik kekalahan timnya melawan Bayern, sehingga ia pun tidak menyukai kehadiran mantan bintang Timnas Jerman itu di lapangan.

“Sangat tidak menyenangkan ketika Anda memiliki Thomas Müller di tengah sana, yang mana dia akan memulai serangan ke gawang anda,” ucap Schwolo kepada TZ.

“Sangat tidak menyenangkan ketika Anda bermain melawan tim, di mana seseorang akan berbicara begitu keras dan berkata: ‘Sekarang kita punya mereka. Sekarang kami tidak akan membiarkan mereka keluar menyerang’,” pungkasnya.

Meskipun mengaku tidak menyukai kehadiran Thomas Muller di lapangan, kiper berusia 28 tahun tersebut tak membantah bahwa sang Raumdeuter adalah pemain yang luar biasa, dengan ambisi-ambisi yang begitu mengagumkan.

Artikel Tag: Thomas Muller, Alexander Schwolow, Hertha Berlin, Bayern Munich