September 28, 2020

Alasan Penting Kenapa Liverpool Harus Angkut Lulusan La Masia Ini

Butuh Kualitas di Lini Tengah, Liverpool Diminta Segera Rampungkan Transfer Pemain Ini
Thiago Alcantara (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri)

Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Liverpool, Jamie Redknapp yakin jika gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara bakal segera berbaju Liverpool sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup nanti.

Redknapp mengklaim Liverpool akan mendapatkan Thiago sebagai amunisi baru mereka di musim ini. Kehadiran Thiago menurutnya akan meningkatkan kualitas yang sudah dimiliki oleh The Reds.

Selama beberapa waktu terakhir ini, nama Thiago memang telah sangat gencar dikaitkan dengan Liverpool. Sementara Jurgen Klopp sudah cukup lama mengamati kiprah dari Thiago bersama Bayern Munich.

Kesuksesan Thiago mengantarkan Die Rotten meraih Liga Champions musim lalu, membuat banyak pihak penasaran terkait dengan masa depannya di Jerman. Thiago beberapa waktu lalu, telah mengatakan keinginannya untuk mencoba tantangan baru dalam karir sepakbolanya.

Liverpool saat ini memang masih menunggu para pemain incaran mereka datang ke Anfield. akan tetapi Redknapp yakin saga transfer Thiago menuju Liverpool akan terealiasi sebelum penutupan jendala transfer 5 Oktober mendatang.

“Saya rasa Liverpool akan mendapatkan Thiago. Dia pemain yang sangat spesial. Di lini tengah, Thiago akan memberi Liverpool sesuatu yang berbeda,”ujar Redknapp dilansir Goal.

“Saya pernah melawan ayahnya (Mazinho) saat di Celta dan dia adalah pemain hebat.


Baca Juga:


“Thiago memiliki kualitas yang sama dalam arti tidak terganggu oleh siapapun. Dia sudak bermain untuk dua tim besar dunia, Barcelona dan Bayern Munich.

Redknapp menambahkan Liverpool saat ini memang telah memiliki gelandang seperti, Henderson, Fabinho, Gini Wijnaldum dan Naby Keita. akan tetapi kehadiran Thiago tetap dirasa perlu agar menambah kualitas yang dimiliki secara tim.

“Mereka adalah pemain yang hebat, tapi secara teknis Thiago berada di level yang berbeda dair keempatnya,”ungkapnya.

Kontrak dari Thiago di Bayern Munich sendiri saat ini hanya menyisakan 12 bulan saja. Jika tak terjadi kesepakatan perpanjangan kontrak, tentu Bayern akan sangat rugi andai kehilangan Thiago secara gratis tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Sumber