December 4, 2020

Alessandro Bastoni Bawa Perbedaan di Lini Belakang Inter

Berita Liga Italia: Kepada Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai kembalinya Alessandro Bastoni membawa perbedaan di lini belakang Inter.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan pujian kepada pemain bertahan muda Alessandro Bastoni. Pasca dinyatakan sembuh dari COVID-19, pemain 21 tahun tersebut langsung menjadi bintang dan membantu Nerazzurri clean sheet untuk pertama kalinya di musim ini.

“Bastoni bekerja dengan kami musim lalu, jadi dia tahu waktu pergerakan yang perlu kami lakukan secara sistematis,” ujar Conte mengomentari permainan Bastoni.

“Perlu waktu bagi pendatang baru seperti Aleksandar Kolarov untuk menguasainya. Jangan lupa, kami hanya punya 10 hari latihan pramusim, butuh waktu untuk melatih pergerakan mereka. Namun tidak dapat dipungkiri, Bastoni lebih baik daripada Kolarov,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Conte tetap mengapresiasi Kolarov. Menurutnya, mantan pemain AS Roma tersebut telah berhasil membawa karakter dan pengalamannya ke dalam tim. Tidak hanya itu, kehadirannya membuat lini belakang Inter lebih berkualitas.

“Saya juga senang dengan Kolarov, karena dia membawa karakter, pengalaman, dan banyak kualitas di lini belakang kami. Saya juga setuju jika Andrea Ranocchia punya kemampuan yang hebat malam ini, hal yang sama berlaku untuk Matteo Darmian.”

“Ranocchia sudah lama tidak bermain, dia sepertinya ditakdirkan untuk pergi, akan tetapi ini adalah bukti bahwa ketika Anda fokus dan bekerja keras, Anda akan mendapatkan peluang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Antonio Conte