March 5, 2021

Alessandro Bastoni Ingin Inter Konsisten Berada di Jalur Kemenangan

Berita Liga Italia: pemain bertahan Inter Milan, Alessandro Bastoni, memberikan tanggapan terkait kemenangan besar yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Torino tadi malam. Bastoni mengaku sangat berharap Inter mulai konsisten berada di jalur kemenangan.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan giornata kedelapan Serie A. Pasalnya pada saat menjamu Torino di San Siro, Minggu (22/11) malam WIB, Inter mampu meraih kemenangan 4-2.

Kendati berhasil mengamankan poin sempurna, namun Inter memulai pertandingan tersebut dengan sangat buruk. Bahkan mereka sempat tertinggal dua gol terlebih dulu usai Il Toro membuka keunggulan melalui aksi Simone Zaza dan Cristian Ansaldi. Untungnya di 15 menit terakhir, Inter berhasil bangkit dengan mencetak empat gol balasan melalui aksi Alexis Sanchez, brace Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

Sesaat usai pertandingan usai, Alessandro Bastoni tak menampik bahwa timnya memulai pertandingan tersebut dengan sangat buruk. Namun Bastoni berharap Inter bisa mempertahankan konsistensi di jalur kemenangan di sembilan pertandingan berikutnya hingga periode Natal tahun ini.

“Jelas kami memulainya dengan buruk, pendekatan kami terhadap pertandingan ini salah,” ujar Bastoni kepada Inter TV seperti dikutip dari laman resmi Inter.

“Kami mungkin terpengaruh oleh komitmen kami selama jeda internasional yang diikuti oleh banyak dari kami. Itu bukan alasan, akan akan tetapi bisa berpengaruh.”

“Kami kemudian melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan di babak kedua. Kami tidak bisa membiarkan lawan mencetak angka pertama, itu tidak boleh terjadi.”

“Ada sembilan pertandingan lagi dari sekarang hingga Natal dan kami harus mengarunginya seakan-akan itu adalah pertandingan-pertandingan final. Kami akan mencoba memenangkan semuanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan