September 28, 2020

Alexander Sorloth Diklaim Masuk Radar Transfer Man United

Turkish Spor Toto Super Lig"Trabzonspor AS v Besiktas AS"
Alexander Sorloth | VI-Images/Getty Images

Selepas menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer mulai gencar mencari penyerang anyar guna mengisi kekosongannya.

Saat ini, Red Devils nampaknya sudah melakukan pembelian darurat di jendela transfer musim dingin 2020 dengan membawa Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pemain pinjaman untuk menambahkan opsi di lini serang.

Namun begitu, Solskjaer sepertinya akan benar-benar ingin membawa pemain secara permanen. Sebab jika pihak club tidak ingin mempermanenkan Ighalo, maka Man United hanya mempunyai satu penyerang murni, Anthony Martial.

Menurut laporan yang dilansir Express Football, Setan Merah nyatanya sudah mengincar sosok penyerang murni. Ia adalah Alexander Sorloth pemain Crystal Palace yang sedang menjalani masa peminjaman di Trabzonspor.

Nama pemain asal Denmark itu memang masih terdengar asing oleh publik, namun club asuhan Solskjaer mulai tertarik dengannya usai tampil impresif dengan club asal Turki usai mengoleksi 29 gol dari 45 pertandingan.

Akan akan tetapi, Man United dikabarkan bukan menjadi peminat tunggal Sorloth. Sebab Chelsea, Napoli dan Juventus diklaim juga mulai memantau perkembangannya.



Sumber