September 29, 2020

Alexandre Lacazette Desak Transfer ke Atletico Madrid

Berita Transfer: Alexandre Lacazette kabarnya ingin segera bergabung dengan Atletico Madrid musim panas ini, dan penyerang Arsenal itu siap sekarang dipandang sebagai opsi yang layak untuk memperkuat lini serang tim Diego Simeone.

Los Rojiblancos sebenarnya sudah mengincar penyerang asal Perancis itu sejak 2017, akan tetapi kesepakatan gagal tercapai ketika mereka dikenai larangan transfer dan mantan pemain Lyon itu akhirnya pindah ke Arsenal sebagai gantinya.

Alexandre Lacazette mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist di semua kompetisi musim lalu, akan tetapi mulai kehilangan tempatnya di starting line-up ketika penyerang muda Eddie Nketiah kembali dari masa peminjamannya bersama Leeds United pada Januari.

Atletico Madrid masih mengawasi situasi Lacazette, dan pemain berusia 29 tahun itu dikatakan senang dengan ketertarikan mereka dan siap mendesak kepindahan ke Wanda Metropolitano. Melansir dari AS, pilihan pertama sang striker adalah club La Liga itu jika dia meninggalkan Emirates musim panas ini.

Lacazette terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2022, sehingga The Gunners berada dalam posisi yang cukup kuat untuk memasang harga yang cukup tinggi. Namun, orang-orang terdekatnya percaya bahwa peralihan ke Atletico Madrid sekarang adalah opsi yang bagus.

Berita itu muncul hanya beberapa saat usai The Athletic mengklaim bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan menandatangani kontrak tiga tahun baru dalam waktu dekat, yang tampaknya akan sangat memengaruhi peran Alexandre Lacazette musim ini.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Atletico Madrid



Sumber